3 Cara agar Scroll Socmed Tidak Unfaedah, Segera Praktikkan!

Ilustrasi scroll social media
Sumber :
  • https://www.pexels.com/@Jersy

Orlet - Kehidupan kita tidak terpisahkan dari internet. Hampir setiap hari kita menghabiskan sebagian waktu untuk mengecek social media sekedar demi melepas penat dengan mencari hiburan atau untuk kegiatan lain yang lebih bermanfaat seperti menjalankan usaha online, berburu berita viral untuk bahan tulisan, sarana pembelajaran dan lain sebagainya.

Jangan Lakukan Hal Ini, Bila Tak Ingin Instagrammu Kena Shadow Banned

Maka dari itu, supaya scroll social media dapat menambah value kita bukan cuma senang-senang saja, tiga cara yang kami kutip dari laman instagram @labkonten berikut ini bisa kita coba. Apa saja ya kira-kira? Mari kita simak.

1. Follow Akun Bermanfaat

Alasan Utama Mengapa Anda Harus Beriklan di Facebook

Apa yang kita lihat, kita dengar akan terekam dalam pikiran. Otak itu aktif dan apa yang masuk kedalamnya bagaikan makanan. Apabila kita terlalu sering mencekoki otak dengan tayangan negatif lama-kelamaan fungsinya akan semakin tidak berkualitas yang berimbas pada tingkah laku kita yang buruk.

Maka dari itu, social media harus digunakan secara bijak supaya pikiran kita tidak terdoktrin efek negatif internet, salah satunya dengan cara memfollow akun-akun bermanfaat dan dapat meningkatkan value kita.

3 Alasan Utama Mengapa Kamu Harus Beriklan di Facebook

Buat second akun yang khusus mengikuti akun-akun edukatif dan kreatif supaya tidak kedistract dengan postingan akun-akun lain.

2. Tulis di Notes

Halaman Selanjutnya
img_title