5 Hal yang Perlu Kamu Siapkan Sebelum Melamar

Alasana cowok tak melamarmu
Sumber :
  • instagram

Olret – Saat kamu mulai dewasa tentu kamu akan menjalin hubungan yang lebih serius dengan pasanganmu. Tentu kamu akan melalui prosesi yang biasanya akan dilakukan sebelum menikah yaitu melamar pasangan.

Untuk Para Pejuang Mahar, Semoga Allah Mudahkan Untuk Segera Melamar

Melamar wanita yang kita sukai memang perlu banyak hal yang harus disiapkan karena lamaran merupakan pengikatan komitmen antar pasangan dan kedua belah keluarga.

Tentu kamu akan merasa bingung hal apa saja yang harus disiapkan sebelum melamar pasanganmu. Eits Jangan bingung dulu, berikut ini ada 5 hal yang harus dipersiapkan sebelum melamar pasangan yang dapat membantu kamu untuk menyiapkan acara lamaran kamu.

1. Pastikan bahwa kamu sudah benar-benar yakin dengan pasanganmu dan berkomitmen untuk menuju ke jenjang serius

8 Sosok Jodoh Pengundang Rahmat Allah, Semoga Menemukannya

Kamu dan pasanganmu harus benar- benar komitmen dan yakin untuk menuju ke jenjang yang serius. Hal ini sangat penting bagimu dan pasanganmu agar tidak timbul keraguan setelah lamaran.

Tanyakanlah pada dirimu masing-masing apakah dia benar-benar orang yang bisa kamu andalkan untuk membimbingmu, dan pilihan yang terbaik yang dikirimkan oleh Allah buat kamu? Kalau kamu sudah yakin dan  jawabannya iya dalam hatimu , maka segera lah melakukan lamaran kepada pasanganmu.

2. Kamu harus mendapatkan restu dan dukungan dari kedua belah pihak keluarga

Halaman Selanjutnya
img_title
Pahami! Ini 4 Petunjuk Dari Allah Jodohmu Sudah Dekat