9 Fakta Bahwa Kamu Hanya Sebagai Cewek Sampingan Bagi Pria

Cewek Sampingan Bagi Pria
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Tidak ada yang lebih menyakitkan daripada mengira kamu adalah pacarnya hanya untuk mengetahui bahwa kamu adalah cewek pendampingnya. Apakah kamu pikir ini kamu? Inilah cara mencari tahu dan melanjutkan.

5 Alasan Pria Berpenampilan Sederhana Lebih Memikat dan Menarik Hati

Cewek sampingan”, “wanita lain”, “penghancur rumah”—ada banyak nama di luar sana untuk menggambarkan mimpi buruk yang muncul karena tidak menjadi satu-satunya orang yang dilihat pria.

Dan kenyataan yang menyakitkan adalah, banyak wanita yang mendapati dirinya sebagai pasangan sampingan, tertinggal dalam bayang-bayang, tidak pernah benar-benar mengetahui apakah pasangannya telah menjalin hubungan dengan orang lain.

6 Manfaat Nonton Drakor Buat Cowok, Banyak Pelajaran Hidupnya Juga

Pria yang selingkuh adalah penipu dan mereka pandai dalam pekerjaannya. Begitu baik sehingga kamu mungkin menjadi korban karena percaya bahwa kamu satu-satunya gadis yang dia temui. Namun dengan mengetahui tanda-tanda bahwa kamu adalah seorang cewek sampingan, kamu bisa mengatasi permainannya dan memilih tindakan selanjutnya.

Saatnya untuk mendobrak pola tersebut dan bersama seseorang yang melihat kamu sebagai pasangannya, bukan sekadar teman sampingan. Begini caranya.

1. Kamu bukan prioritas

Jika Kamu Fokus Mencari Pria Yang Sempurna, Percayalah Kamu Akan Kecewa

Cewek Sampingan Bagi Pria

Photo :
  • freepik.com
Halaman Selanjutnya
img_title