Wanita Menjomlo Itu Biasa, Karena Dasarnya Memang Wanita Dicari Bukan Mencari

Wanita Lain Terlihat Cantik di Matamu
Sumber :
  • pexel

OlretWanita lama menjomblo itu adalah hal yang biasa, karena pada dasarnya wanita memang dicari bukan mencari. Maka tidak usah terlalu sibuk dengan perasaan takut tak berjodoh, hanya karena kamu menunggu telah terlalu lama.

Tak Perlu Mengeluh, Yakinlah Allah Akan Memberikan Segala yang Kita Butuhkan

Dan satu hal yang perlu kamu ingat dengan baik, bahwa jangan takut tak ada lelaki yang mau padamu, hanya karena dirimu kurang cantik dan sebagainya.

Sebab bila Akhlaq dan agamamu sudah kamu perbaiki, maka pasti Allah akan datangkan seseorang yang memang benar-benar baik untukmu bersabarlah. Maka menanti lah dengan penuh kesabaran dan berdoa lah tanpa rasa jemu.

Carilah Teman Hidup yang Bukan Sekadar Mencintai Tapi Menghormati

Mintalah kepada Allah agar kamu dipertemukan dengan orang yang baik, yang agamanya baik yang akhlaqnya mulia, yang bertanggung jawab yang mempunyai keimanan yang kuat dihatinya.

Dan bila ikhtiar dalam doa telah kamu lakukan terus menerus, tapi tak kunjung di datangi jodoh juga. Bersabarlah?

Karena lama, bukan berarti Allah mengabaikan doamu, tapi Allah tahu kamu belum benar-benar membutuhkannya.

Ta’arauf Atau Pacaran, Terpenting Jangan Pernah Membeli Kucing Dalam Karung

Jangan takut tak di pilih, karena kamu tidak memiliki wajah yang cantik, sebab lelaki baik tak perdulikan kecantikan luar. Walau benar kecantikan fisik memang yang dilihat pertama kali oleh mata yang melihat, tetapi lelaki baik tidak akan berhenti di situ saja, ia akan melihat seberapa baik keadaan hati akhlaq dan agamamu. Bukankah pada akhirnya wanita yang cantik akan kalah pada wanita yang sholehah?

Halaman Selanjutnya
img_title