5 Nasihat yang Harus Disampaikan Di Hari Pernikahan, Biar Hubungan Harmonis

Pernikahan Larissa Chou dan Ikram Rosadi
Sumber :
  • tribunnews. com

Olret – Tidak terasa, pendekatan yang kamu lakukan dengan pasanganmu selama ini berbuah hasil yang indah. Kalian sudah menentukan hari pernikahan, menyiapkan segala kebutuhannya , sampai melangsungkannya di hari yang spesial.

Viral di Twitter, Cewek Ini Dihamilin Cowoknya dan Tak Mau Tanggungjawab

Nah, untuk semakin menambah semangat dalam menyambut kehidupan rumah tangga, sekaligus membuat hubungan semakin kuat. Di hari pernikahan, kamu bisa menyampaikan 5 hal ini pada pasangan.

1. Sampaikan Padanya Kamu Bersyukur Atas Kehadiran Dia

Sukses menjalani pendekatan baik itu pacaran atau ta’aruf, setidaknya membuktikan perjalanan kisah cinta kalian berhasil. Sejak awal dia memang diperuntukkan untukmu, serius menjalani hubungan dan membuktikannya dengan mengikat hubungan “syah” lewat pernikahan. Karena itu, kamu merasa bersyukur atas kehadiran, perjuangan serta ketulusannya selama ini.

Dijodohkan Dengan Anak Kiai, Ini Curhatan Ning In'am Nafila Tentang Suami

Apalagi seperti yang kamu tahu, tidak semua pendekatan itu berhasil sampai ke jenjang pernikahan. Banyak yang gagal di tengah jalan karena berbagai alasan. Oleh karena itu, ketika dia benar-benar datang, melamar dan mengikat hubungan dengan syah.

Itu berarti dia serius membangun hubungan dan rumah tangga denganmu. Setidaknya dia menjemput kamu dengan cara yang baik.

2. Sampaikan Jika Kamu Merasa Nyaman dan Aman Bersamanya

Halaman Selanjutnya
img_title
Untuk Para Pejuang Mahar, Semoga Allah Mudahkan Untuk Segera Melamar