6 Cara Move On Setelah Hubungan Gagal Meski Sudah Puluhan Tahun Pacaran

Belum Move On Dari Mantan
Sumber :
  • google image

Olret – Ketika sudah menjalin hubungan lebih dari 2-3 tahun atau 5-10 tahun dengn kekasih hati, tapi ternyata harus tetap berakhir dengan kegagalan. Pasti rasanya lebih sulit untuk move on, bahkan ada yang memutuskan untuk tidak menjalin hubungan baru lagi, baik karena trauma atau memang ada hal lain yang lebih diutamakan –misal anak.

5 Cara Mengusir Orang Toxic Dari Hidupmu, Lakukan Ya!

Namun, mau bagaimana lagi. Terkadang, meski sudah ada usaha untuk memperbaiki, perpisahan bisa menjadi pilihan paling bijak dan benar. Apalagi jika hubungan itu sudah tak sehat, tak bisa membangun kepercayaan dan toxic.

Nah jika kebetulan kamu mengalami perpisahan dengan kekasih hati. Padahal kamu sudah membangun hubungan dengannya sangat lama. Cobalah cara ini untuk segera move on dan mengembalikan semangat serta gairah hidup yang sempat meredup.

1. Jangan Pernah Berpikir Untuk Bunuh Diri

3 Posisi Seks yang Menciptakan Kenikmatan Paling Mendebarkan, Kalori Pun Terbakar

Menjalin hubungan bertahun-tahun dengan pasangan, secara otomatis membuat kamu begitu percaya serta mengandalkan pasangan dalam banyak hal. Kamu tidak pernah berpikir hubungan kalian akan berakhir dan hanya kematian yang akan  memisahkan.

Karena itu, ketika takdir berkata lain. Ada beberapa penyebab yang membuat hubungan harus berakhir. Sangat mungkin, kamu tidak siap untuk itu. Tidak siap untuk berhenti berharap, sekaligus tidak tahu harus bagaimana ketika kalian berpisah nanti. Kamu tidak hanya kehilangan separuh hidup tapi juga pegangan untuk terus bertahan.

7 Posisi Seks yang Bikin Pria Lebih Tahan Lama

Dalam keadaan seperti itu, pikiran bunuh diri dan menyerah sangat mendominasi juga menggoda iman. Sehingga kamu harus benar-benar menguatkan hati dan pikiran, tetap berprasangka baik dengan keadaan dan berhentilah berpikiran negative.

Halaman Selanjutnya
img_title