Jangan Galau Jomblo, Karena Yang Pacaran Saja Tak Kunjung Dihalalkan

Kamu Justru Sering Merasa Jomblo
Sumber :

Olret – Bagi kamu yang sedang sendiri alias jomblo, jangan malu dan risau yang berlebihan. Dan jangan galau jomblo, karena dengan jomblo insyaallah kamu sedang dalam menanti dan mencari jodoh dengan ketaatan. Jomblo itu gak hina kok? Karena mereka tahu cara merayakan cinta dengan cara yang benar.

5 Hal Yang Menurutmu Biasa Tapi Bikin Betah Menjomblo Tanpa Kamu Sadari

Lantas bagaimana dengan yang pacaran? Biarkan saja itu urusan mereka, daripada kamu memberikan fatwa-fatwa untuk mereka dan berujung kamu yang di hina. Lagian dengan pacaran pun, belum tentu mereka langsung di halalkan.

Ada yang bahkan hanya sebagai dijadikan pemuas nafsu belaka yang dilandaskan atas nama cinta. Hey, cinta gak sebejat itu!

Jangan Galau Jomblo, Kamu Harus Berbahagia Karena Terhindar Dari yang Namanya Cinta Palsu dan Merugikan Dirimu Sendiri.

3 Bukti Bahwa Kamu Budak Cinta (Bucin) Sejati, Pikir Lagi Coba?

Kamu masih di hina karena jomblo, aduh tak perlu kamu tanggapi. Kamu harus membuang rasa percaya dirimu itu, karena dengan jomblo justru kamu sangat beruntung. Ingat jomblo galau itu rugi, karena tidak tahu keuntungan jomblo bahagia.

Dengan jomblo seharusnya kamu bersyukur, karena kamu terhindar dari yang namanya masa-masa sulit akibat pacaran. Bahkan ada yang sampai frustasi dan berakhir dengan meregang nyawa. Yang lebih tragis lagi ada yang di "cicipi" kemudian ditinggalkan begitu saja. Meski memang banyak juga yang berakhir menjadi kisah romantis.

Lamanya Jomblo Bukan Alat Ukur Untuk Cepat Atau Lambat Menikah, Bahkan yang Pacaran Bertahun-Tahun Pun Tetap Saj Gak di Halallkan. Bila Kredit Rumah Banyak Untungnya!

Halaman Selanjutnya
img_title
Jangan Khawatir Pada Masa Depan, Cukup Lakukan Yang Terbaik Untuk Hari Ini