Tindakan Stashing: Ketika Pacar Menyembunyikan Keberadaan Kita

Mengapa Pacar Sering Mengabaikan Kamu
Sumber :
  • shutterstock

Olret – Ada istilah dalam romansa yang banyak kita ketahui. Salah satu istilah romansa yaitu stashing. Istilah stashing sendiri kurang populer di masyarakat kita. Istilah stashing masih awam di telinga kita.

4 Zodiak yang Mendorong Keharmonisan dan Pemahaman Antar Saudaranya

Stashing sendiri diadopsi dari bahasa Inggris yang berasal dari kata “stash”. Arti kata stashing yaitu perilaku menyembunyikan hubungan dari orang-orang kerabat dekat pacar. Baik itu menyembunyikan pacar kita dari orang tua, kerabat dekat, bahkan disembunyikan dari teman kita sendiri.

Sederhananya, perilaku stasing ini menyembunyikan pacar dari orang-orang terdekat kita. Rasanya apa gak galau tuh, kalau kita disembunyikan dari lingkungan pacar?

Astaga! Anak Kiai di Ponpes Jember Sering Open BO, Sering Dipanggil Gus?

Meski penggunaan kata stashing dalam romansa kurang familier, tapi, nyatanya, banyak kok pasangan muda-mudi kita yang demen tindakan stashing ini. Banyak sekali pacar menyembunyikan keberadaan kita.

Biar kita bisa tau, pacar menyembunyikan kita apa gak sih gampang cara mengetahuinya ya. Kita hanya perlu mengenali tanda-tanda stashing saja. Berikut beberapa tanda-tanda stashing.

Tidak Pernah Posting Foto Berdua di Media sosial

Elly Sugigi Bahagia Berenang Bersama Kiki Farrel, Cinta Bersemi?

Coba deh perhatikan aktivitas medsos pasangan selama ini, sidia pernah upload foto kalian berdua di medsos gak? Kalau tak pernah meng-upload foto berdua dengan kita sama sekali, padahal kalau foto bersama teman-temannya selalu ia unggah, berarti pacar sedang melakukan stashing.

Halaman Selanjutnya
img_title