Biarkan Tuhan yang Mengatur Tentang Menyatukan, Kita Cukup Menjalaninya

Dekatkan Jodohku
Sumber :
  • instagram

Olret – Setelah umur menginjak 25 tahun, masalah yang datang tak semudah ketika kita menjalani masa kanak-kanak. Dimana permasalahan hanyalah masalah uang jajan serta saling mengejek teman dan semua itu tanpa beban.

5 Alasan Pisces Selalu Lebih Menyukai Sendiri, Apakah Benar?

Tak ada perasaan baper yang berlebihan meski di caci maki sampai menangis, toh besoknya lagi akan bersama ke sekolah atau bermain kelereng kembali.

Sungguh berbeda dengan ketika usia sudah matang, bila ada kata yang tidak disukai atau menyakitkan bisa jadi akan membekas dan bertahan lama. Bahkan tak jarang hingga memutuskan tali persahabatan, apalagi itu yang ditanyakan adalah masalah jodoh dan uang. Semuanya bisa berubah dan menjadi emosi.

Tinggalkan Apapun yang Membuatmu Sedih, Karena Hidup Itu Pilihan

sebenarnya tak perlu menanggapi yang berlebihan, bisa jadi itu memang hanya sekedar candaan atau mereka ingin melihat kamu untuk memiliki pasangan segera.

Perihal Menyatukan Dua Insan, Biarkan Tuhan yang Mengatur, Kita Cukup Menjalaninya. Sebenarnya semesta sesimple itu, hanya saja manusia kurang bersyukur.

Bukankah Perihal Menyatukan Dua Insan, Mutlak Keputusan Tuhan. Kita Hanya Berusaha dan Berdoa Supaya Segera Dipertemukan Dengan Dia Belahan Jiwa.

Terima Kasih Tuhan Telah menghadirkan Teman Sebaik Dia Untuk Mewarnai Hariku

Ah, memang masalah jodoh selalu menjadi bahan yang selalu menyita pikiran dan perasaan. Apalagi teman sebaya sudah membina rumah tangga dengan menggendong anak masing-masing. Ketika ada acara reuni atau hanya sekedar bertemu di jalan, tentu saja perihal pasangan tak pernah luput dari pertanyaan.

Halaman Selanjutnya
img_title