Jangan Baper, Bila Tak Sengaja Melihat Orang Pelukan, Paling Tidak Kita Masih Memeluk Agama

Pelukan Beruang
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Malam minggu, malam yang asyik buat pacaran

Semoga Apapun Yang Sedang Kamu Perjuangkan, Mendapatkan Ridho Allah Dan Berhasil Kamu Raih

Ah entah kenapa lagu dangdut tersebut sering bangat membuat para jomblo galau tingkat tinggi. Seolah-olah malam minggu memang hanya buat mereka yang pacaran saja. Lantas bagaimana dengan kami yang memilih jomblo sebagai gaya hidup karena tak ingin terjerumus dengan kemaksiatan akibat pacaran.

Lah, apa-apaan pula ini. Masa iya pacaran di identikkan dengan maksiat ya? Logikanya mudah kok, ketika kamu pacaran, bisa jadi kamu melakukan pegangan tangan, ciuman atau bahkan bermain ranjang. Aduh bila sudah begini, itu bukan maksiat namanya, atau hanya sebagai bukti cinta suci yang dibalut dengan nafsu belaka.

Setiap Pojokan Hutan Kota, Remang-Remang Bahkan Sampai Dengan Mall. Eh Tak Sengaja Melihat Mereka Pelukan. Aduh Gimana Ini ya!

Curhatkan Saja Pada Allah, Karena Hanya Dia Yang Mengerti Sulitnya Ikhlas Dan Sabar

Sebagai jomblo, kami juga gak mau dong ya gak malam mingguan. Kami bisa juga bermain dengan sahabat, teman atau hanya sekedar menghabiskan malam minggu di bioskop. Tapi sayangnya, karena malam minggu memang banyak yang pacaran dan bermesra-mesraan.

Tentu saja pemandangan yang tak sedap atau bikin ingin cepat menikah terpampang nyata kadang di pojok-pojok jalanan. Ah, rasanya pengen ku lemparkan mereka ke KUA segera. Atau setidaknya bila ingin berpelukan, minimal ya tahu tempat. Jika ingin berdosa jangan ngajak-ngajak deh, haha.. Kan dosa baim juga sudah menumpuk guyz.

Bagi Kamu yang Jomblo, Tak Perlu Sedih. Karena Dengan Jomblo Kamu Terhindari Dari Dosa Pacaran. Lagian Pacaran Setelah Halal Itu Jauh Lebih Indah Kok. Percaya Dah!

Halaman Selanjutnya
img_title
Berbahagia dan Bersedih Sewajarnya, Karena Hidup Allah Ciptakan Untuk Disyukuri Bukan Diratapi