Selama Dirimu Belum Menemui Ayah, Maka Semua Ucapanmu Hanyalah Sampah

Jangan Terlalu Sibuk Gombal Saja
Sumber :
  • instagram.com @addienesia

Olret – Siapa saja, dimana saja, semua orang bisa merangkai kata. Apalagi bagi lelaki sang makhluk logika, pasti sangat mudah membuat wanita terpedaya. Tanpa modal juga tak perlu keberanian, kau tinggal ucapkan cinta. Berpindah dari perempuan satu ke perempuan lainnya. Mengobral janji yang nihil buktinya.

Ucapan Hari Bumi dari Pemkab Polman tak Seindah Permasalahan Sampahnya yang Tak Kunjung Usai

Ribuan gombalan memuakkan, beragam rayuan tanpa arti, terus saja kau kirimkan tanpa henti. Kau Menelepon berulang ulang kali. Kau bilang denganku terasa berbeda; ada getaran yang lebih dahsyat dari sebelumnya, ada cinta yang terus tumbuh setiap harinya. Ada kagum yang tak bisa kau jelas dan kau rangkai dengan kata.

Sudahlah, percuma ucapkan kata atau pun janji sumpah serapah. Selama dirimu belum menemui ayah. Maka, semua ucapanmu hanyalah sampah.

Karena Beras Dan Cabe Tak Bisa Di Beli Dengan Cinta, Jadi Bekerja Keraslah Untuk Keluarga

Mungkin selama ini dirimu bergaul dengan wanita gampangan, hingga mengira akupun akan mudah luluh dengan rayuan-rayuan yang murahan. Jika memang denganku kau rasa berbeda? Mengapa mendekatiku dengan cara yang sama ? Buktikanlah sumpah serapahmu di hadapan Ayah, atau aku hanya akan menganggapnya sebagai sampah.

Halaman Selanjutnya
img_title
Batas Kuatmu Allah Selalu Tahu, Maka Bertahanlah Meski Saat Ini Menyakitkan