6 Pelajaran Penting dari Kisah Perjalanan Hidup Christy Raina, Putri Indonesia Kaltim Favorit 2023

Christy Raina
Sumber :
  • Instagram @christyrsm

Orlet - Melansir dari akun instagram @christyrsm yang diketahui bernama asli Christy Raina merupakan salah satu finalis Puteri Indonesia 2023 yang berasal dari Kalimantan Timur. Salah satu alasan Christy mengikuti ajang tersebut adalah menyebarluaskan campaign #teamsawomatang dimana dia kini berhasil menunjukkan bahwa cantik tidak harus putih, karena berdasarkan pengalamannya dulu yang kerap menerima hinaan akibat warna kulitnya.

Resmi Liris Mikrofon Hollyland Lark M2, Inilah Harga dan Spesifikasinya

Dari sebuah postingan video fun fact yang Christy Raina bagikan di akun instagram pribadinya, ada enam pelajaran hidup dari kisah Christy yang terlahir di keluarga sederhana dan kegigihannya dalam memperjuangkan pendidikan sampai selalu mendapatkan beasiswa. Kira-kira apa saja ya? Mari simak ulasan di bawah ini yang mana penjabarannya penulis luaskan.

1. Menerima Kelemahan

5 Hikmah Yang Bisa Diambil Dari Berita Pembunuhan Empat Anak di Jagakarsa Oleh Ayah Kandung

Prinsip yang selalu dipegang Christy Raina sesuai yang ia tulis dalam video tersebut adalah sebagai berikut.

"Terimalah kelemahanmu dengan besar hati, lalu kembangkanlah kekuatanmu dengan sepenuh hati."

7 Pelajaran Hidup Yang Bisa Diambil Dari Rekan Kerja Toksik, Meski Menjengkelkan

Kalimat sederhana yang mengandung arti luar biasa. Benar sekali bahwa apapun kondisi kita harus kita syukuri dan terima kelemahan yang ada dalam diri sebab tidak ada manusia yang sempurna. Setiap individu juga dibekali kelebihan oleh Yang Maha Kuasa maka manfaatkanlah dan kembangkanlah dengan bijak anugerah tersebut.

2. Sebisa Mungkin Coba Banyak Hal

Halaman Selanjutnya
img_title