5 Cara Mudah Menghilangkan Pewarna Rambut dari Kulit

Cara Mudah Menghilangkan Pewarna Rambut dari Kulit
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Cara yang bagus dan relatif sederhana untuk mengubah penampilan Anda secara drastis adalah dengan mengganti warna rambut Anda, namun bagi kita yang menggunakan pewarna rambut, ada satu masalah besar yang muncul menjelang momen terakhir, cara menghilangkan pewarna rambut di kulit.

5 Cara Membersihkan Casing Handphone, Kembali Cerah dan Jernih Seperti Baru

Betapapun berhati-hatinya kita terhadap noda, noda tersebut pasti akan menempel pada kulit dan menimbulkan masalah bagi kita di kemudian hari. Dan kadang-kadang, hal itu bahkan dapat menyebabkan alergi atau iritasi kulit yang parah.

Untungnya, ada cara sederhana untuk menghilangkan dan menghindari noda! Semakin cepat Anda menghilangkan warna rambut dari kulit Anda, semakin baik.

1. Gunakan minyak zaitun

6 Alasan Punya Cewek Yang Lebih Pendek Darimu Itu Menyenangkan. Pertahankan, Ya!

Jenis-Jenis Minyak Zaitun

Photo :
  • -

Minyak zaitun dapat membantu menghilangkan noda berwarna dari kulit Anda dengan bertindak sebagai pembersih organik dan alami. Minyak zaitun terutama direkomendasikan bagi mereka yang memiliki jenis kulit sensitif yang ingin mencegah dampak buruk.

5 Tips Agar Cowok Punya Wajah Mulus Saat Musim Kemarau

Bahkan mungkin melembutkan kulit saat Anda menggosok. Gosok noda Anda dengan bola kapas yang telah dicelupkan ke dalam minyak zaitun. Bilas minyak dengan air setelah didiamkan minimal 8 jam.

Halaman Selanjutnya
img_title