4 Tips Membuat Hubungan Jarak Jauh (LDR) Terasa Dekat

Pasangan LDR Untuk Menunjukkan Kesetiaannya
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Kamu pernah ngerasain rindu yang menggebu-gebu dengan pasanganmu? Apa yang kamu lakukan ketika mengalami hal semacam itu? Bagi pasangan jarak dekat sih, bisa dengan mudah mengajak kekasih hati untuk bertemu dan menghabiskan waktu bersama.

5 Kalimat Pembuka Saat Pacaran Yang Bisa Bikin Spot Jantung

Lain halnya dengan para pejuang LDR alias pasangan jarak jauh, yang harus lebih ekstra dalam mengatasi rindu, jarak yang terlalu jauh membuat pejuang LDR susah  sekali untuk bertemu, pasalnya, untuk bertemu harus pesan tiket pesawat lah, nunggu liburan lah, dan berbagai alasan lain yang selalu berhubungan dengan jarak.

Tapi tak jarang kok, para pejuang LDR yang tak mengeluh soal jarak, bahkan mereka happy happy aja dan slalu harmonis hubungannya dengan pasangan? Kok bisa ya? Wah, pasti ada udang dibalik peyek nih. Maksudnya, pasti ada sesuatu dong, yang membuat pasangan tersebut bisa seharmonis itu, meskipun terhalang oleh jarak?

Kuliah Atau Menikah? Jangan Pusing! Lakukan Saja Keduanya Secara Beriringan

Yaps, benar sekaleng….Eh bener sekali maksudnya (Pejuang LDR yang satu ini, menjalani hubungan jarak jauh tapi terasa dekat sobat. Bagaimana ceritanya tuh, bisa jadi dekat gitu? Nah, gak perlu banyak basa-basi, inilah yang membuat hubungan LDR terasa dekat sekaligus tips buat hubungan kalian, Cekidot!

Halaman Selanjutnya
img_title