Katanya, Memilih Teman itu Tidak Baik. Padahal, Banyak yang Hanyut Karena Salah Pergaulan

Cara Mengatasi Stres Agar Tidak Menjadi Depresi
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Katanya, memilah dan memilih teman itu tidak baik. Faktanya, banyak yang hanyut dalam kesalahan karena alasan pergaulan. Nyatanya, kita memang harus membentengi diri dari sesuatu yang merusak.

7 Cara Supaya Tidak Tergoda Untuk Bergosip Di Bulan Ramadhan

Katanya, tidak ada orang yang tidak baik. Faktanya, setiap orang pasti memiliki sisi positif dan negatifnya masing-masing. Nyatanya, walaupun begitu, kita tidak selalu bisa satu frekuensi dengan semua orang. Sehingga memilih dan memilah teman adalah jalan untuk mendekat pada mereka yang satu frekuensi dengan kita.

Sama seperti ketika Yuqi memutuskan untuk perlahan menjauh dari Iren. Dia gadis yang baik, cerdas, dan cantik. Semua orang juga tahu itu. Namun, dia selalu mengeluh sehingga lama-kelamaan Yuqi tertular sifat buruk Iren tersebut. Parahnya lagi, Yuqi kerap uring-uringan setelah mendengar semua keluhan Iren.

Jahat Bangat! Suami di Sumenap Selingkuh Dengan PSK, Istrinya Tertular IMS

"Kamu tau? Kita itu nggak boleh ngeluh, terutama di pagi hari."

"Kenapa?" tanya Yuqi dengan raut penasaran.

4 Zodiak yang Tidak Bisa Menolak Tantangan, Hidupnya Selalu Seru!

"Karena pagi adalah gerbang untuk memulai hari. Pagi itu harus diisi dengan hal-hal positif biar mood kamu seharian bagus. Makanya aku suka olahraga pas pagi salah satunya karena itu. Nah, kalau pagi-pagi kamu sudah ngeluh, cemberut, marah, itu nggak cuma ngaruh ke mood tapi juga ke rezeki, lho," tuturku panjang lebar.

Sejak itu Yuqi mempertimbangkan untuk membuka ponsel guna membangun obrolan dengan Iren di pagi pagi. Menonaktifkan gawai kadang tidak buruk.

Halaman Selanjutnya
img_title