Thailand Update : Fiat Patchata Janngeon, Gun Atthaphan dan Boss Chaikamon

Boss Chaikamon
Sumber :
  • instagram

Olret –  Pada kamis, 21 September 2023 kemarin, aktor tampan Patchata Janngeon atau yang akrab disapa Fiat ini telah membagikan kabar bahagia kepada para penggemar melalui akun twitternya dan menjelaskan bahwa dirinya telah diterima untuk melanjutkan studi di Universitas Oxford, Inggris dengan program beasiswa.

Seperti yang kita ketahui, Universitas Oxford adalah Perguruan Tinggi terkemuka di Inggris dan di dunia, yang terletak di kota Oxford, Inggris. Didirikan pada abad ke-12, membuat Oxford menjadi salah satu Perguruan Tinggi tertua di dunia. Tak hanya itu, Universitas Oxford merupakan salah satu Universitas terbaik di dunia sehingga mahasiswanya sudah pasti memiliki kemampuan akademis yang apik.

Universitas Oxford memiliki reputasi internasional yang sangat baik dalam berbagai bidang studi, termasuk ilmu pengetahuan, humaniora, dan seni. Perguruan Tinggi ini memiliki sejarah panjang dan bergengsi dalam mencetak banyak tokoh terkemuka di berbagai bidang, termasuk ilmuwan, penulis, politisi, dan juga pemimpin dunia.

Mendengar kabar dari Fiat, tentu saja para penggemar dan rekan sesama artis sangat bahagia dan bangga. Disela kegiatan keartisannya yang cukup padat, Fiat Patchata juga tidak mengesampingkan pendidikannya. Dan terbukti dengan kesungguhan dan ketekunannya dalam belajar, ia berhasil mendapatkan program beasiswa dikampus ternama tersebut.

Gun Atthaphan Punsawat

5 Fakta Boom Thanut Jiraratchakit, Pemeran Saen di You Are My Sky

Gun Atthaphan

Photo :
  • -

Kabar membanggakan datang dari GMMTV. Pasalnya, salah satu aktor dibawah naungannya, Atthaphan Punsawat atau yang lebih dikenal dengan Gun, berhasil meraih piala untuk kategori Outstanding Asian Star – Thailand di ajang penghargaan Seoul International Drama Awards 2023 yang telah berlangsung pada 21 September 2023 kemarin di KBS2 TV, Korea.

Sebelumnya, pada tanggal 20 September 2023, GMMTV melalui akun media sosial mereka, juga telah memposting foto Gun yang sudah siap terbang ke Korea untuk menghadiri ajang penghargaan tersebut.

Gun merupakan salah satu bintang muda bertalenta dibawah naungan GMMTV, dimana ia pertama kali muncul di dunia entertainment pada tahun 2001. Nama Gun semakin dikenal setelah dirinya dipasangkan dengan Off Jumpol dalam series "Senior Secret Love: Puppy Honey" hingga sampai saat ini Gun sudah menjadi pemeran utama pada puluhan series unggulan garapan GMMTV.

Sekali lagi, selamat atas kemenangannya Gun!?

Boss Chaikamon

4 Fakta Kris Sakris Strickland dan Perannya di You're My Sky The Series

Boss Chaikamon

Photo :
  • instagram

Penggemar Boss Chaikamon tengah berbahagia, pasalnya aktor tampan yang bernama lengkap Chaikamon Sermsongwittaya ini akan mengadakan fan meetingnya pada 21 Oktober 2023 pukul 14:30 PM (waktu setempat).

Halaman Selanjutnya
img_title
4 Fakta Porsche Tanathorn Charoenratanaporn, Pemeran Vee di You're My Sky