Thailand Update : Phuwin Tangsakyuen, Krissanapoom Pibulsonggram dan Nanon Korapat

Nanon Korapat
Sumber :
  • instagram

Olret – Baru-baru ini tersiar kabar dari salah satu penggemar aktor tampan Phuwin Tangsakyuen, yang menemukan suatu unggahan dari situs belanja online asal China, yang ternyata ada oknum yang memanfaatkan kebaikan dan keramahan sang aktor. Oknum tersebut dengan sengaja menjual foto polaroid bertanda tangan Phuwin dengan harga fantastis.

5 Fakta Menarik Jump Kananat Yansuko di You're My Sky The Series

Dalam unggahan video yang beredar, nampak beberapa oknum yang diduga penggemar dari Phuwin Tangsakyuen tersebut sedang berinteraksi dengan sang aktor. Terlihat pula Phuwin dengan ramahnya menerima keinginan dari penggemarnya yang ingin mengambil foto dengannya serta meminta tanda tangan dirinya.

Jika kita hanya melihat potongan dari video ini maka tidak ada yang salah. Akan tetapi, hal yang sebenarnya terjadi adalah setelah oknum tersebut mendapatkan foto beserta tanda tangan Phuwin, hal memalukan yang dilakukan adalah menjual foto polaroid tersebut.

Banyak pihak yang mengecam tindakan tersebut, karena dianggap mengambil keuntungan dari foto yang dijual. Terlihat juga Phuwin ikut menanggapi hal tersebut dengan menuliskan "Saya pikir ketika seseorang bertemu dengan idolanya dijalan dan ingin mengambil foto dengan idolanya tersebut, disaat mungkin sang idola sedang menunggu seseorang. Dan kemudian sang idola mengetahui bahwa foto + tanda tangan tersebut diperjual belikan, saya pikir itu tidak menghargai sang idola dan membuang-buang waktunya".

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Diketahui juga bahwa oknum tersebut menjual foto + tanda tangan Phuwin seharga 1000 CNY hingga 2000 CNY atau jika dirupiahkan menjadi sekitar Rp. 2.109.000,- hingga Rp. 4.218.000,-

Krissanapoom Pibulsonggram

Baru-baru ini lewat akun resminya QOW Entertainment membagikan informasi mengenai perilisan MV untuk single terbaru aktor tampan Krissanapoom Pibulsonggram atau yang akrab disapa JJ atau Jaylerr. Single terbaru Jaylerr yang berjudul "สั่งกู (SANG-GU)" ini berkolaborasi dengan dua Rapper ternama Thailand yaitu F. HERO dan Tawanwad Wanavit (TangBadVoice).

Setelah sebelumnya QOW Entertainment juga telah merilis poster beserta teaser untuk single terbaru "สั่งกู (SANG-GU)". MV dengan judul "สั่งกู (SANG-GU)" ini resmi rilis hari ini 28 Oktober 2023 di channel YouTube JAYLERR.

Tak menunggu waktu lama, MV dari single terbaru Jaylerr feat. F.HERO dan TangBadVoice berjudul "สั่งกู (SANG-GU)" ini telah ramai ditonton lebih dari 15 ribu penonton dengan 2,2 ribu like.

Scarlet Heart Thailand Thailand Diperankan Oleh Win Metawin Hingga Tu Tontawan

Untuk para penggemar yuk merapat sekarang ke channel Youtube JAYLERR.

Halaman Selanjutnya
img_title