Thailand Udpate : Peter Chonpachara Jeepetch dan Chuang Asia

Peter Chonpachara
Sumber :
  • instagram

Olret – Pada 03 Oktober 2023 kemarin, aktor sekaligus penyanyi tampan Peter Chonpachara Jeepetch atau yang akrab disapa Peter menjalani proses upacara pentahbisan di Kuil Samian Nari (Wat Samian Nari). Upacara pentahbisan merupakan suatu upacara penting bagi laki-laki dewasa untuk menunjukkan kesetiaannya kepada Sang Budha.

Postingan Kiki Farrel : Ketika Pacarnya Ibunya Anakku, Pacaran Dari Anak Dari Suamiku

Peter merupakan pemeran dari serial "Hidden Love" (2021) dan "What Zabb Man!" (2022). Dan juga mantan anggota V.R.P dan KLIMAXX. Peter mengunggah potret dirinya di akun instagram pribadinya dengan caption "Kelahiran, usia tua, penyakit, dan kematian" adalah sebuah siklus yang tidak dapat dihindari oleh siapa pun. Karena itu, setelah dilahirkan, saya ingin membalas kebaikan orang tua saya, dan jubah kuning akan membawa orang tua saya ke surga.

Jika ditanya apa yang saya peroleh selama ditahbiskan 15 hari, saya mungkin hanya akan menjawab bahwa saya "bahagia" melihat orang tua saya yang juga berbahagia. Kebahagiaan akan mendatangkan pahala. Saya berharap juga untuk semuanya".

Elly Sugigi Bahagia Berenang Bersama Kiki Farrel, Cinta Bersemi?

Peter ditemani oleh sanak keluarga dan teman-teman terdekatnya saat melakukan prosesi upacara suci tersebut. Diketahui Peter akan meninggalkan kegiatan keartisannya selama ia menjalani proses pentahbisan.

Para penggemar dan rekan sesama artis pun berbondong-bondong mengomentari postingan milik Peter dan mengucapkan selamat untuknya karena telah resmi ditahbiskan.

4 Fakta James Pongsapak Rachaporn, Pecinta Kucing di Don't Say No Series

Pada bulan Juli lalu lewat akun media sosialnya WeTV Thailand mengabarkan akan dibukanya global audition untuk program variety show Chuang Asia Thailand Chapter.

Chuang Asia

Halaman Selanjutnya
img_title