Rolling Stone: NCT 127 Grup KPop Paling Inovatif 2023

NCT 127
Sumber :
  • twitter

Olret – Majalah Rolling Stone sebut NCT 127 sebagai “Grup K-pop paling inovatif”. Melansir Naver pada Senin, (9/10/2023), NCT 127 mendapat perhatian intensif dari outlet media terkemuka Amerika, Rolling Stone.

Taeyong NCT Menjadi Mode Detektif di Trailer Untuk Album Solo TAP

'Bagaimana NCT 127 Menjadi K-Pop's Unapologetic Mavericks', tulis artikel di outlet tersebut pada tanggal 6 Oktober 2023 waktu setempat.

Rincian karier dan pencapaian NCT 127 sejauh ini pun dimuat dalam tulisan tersebut. Mencakup status musik global NCT 127 dan album ke-5 mereka 'Fact Check'.

Stray Kids Menjadi Artis K-pop ke-4 yang Menghabiskan 1 Tahun di Billboard’s Artist 100

"Mereka adalah grup paling inovatif di K-pop, dan mereka selalu menciptakan dunia fantastis mereka sendiri dengan gaya musik dan estetika yang berbeda," tulis Rolling Stone.

Mereka lalu melanjutkan, bagaimana album ke-2, ke-3, dan ke-4 NCT 127 yang dirilis selama tiga tahun terakhir membut Taeyong dkk. bisa mepimpin peringkat di Billboard AS.

NCT 127 Memasuki Beberapa Tangga Lagu Billboard Dengan Fact Check

"Mereka paling sukses dalam karir dan penampilannya. Kalian bisa merasakan detail di setiap album yang menyelaraskan harmoni, rap, vokal lembut, dan suara yang kompleks. Inilah faktor-faktor yang menyebabkan meledaknya fandom NCT 127,” lanjutnya.

Hal ini sekaligus menunjukkan identitas dan pencapaian gemilang grup asuhan SM Entertainment ini.

Halaman Selanjutnya
img_title