Kabar Terbaru Park Hyesoo, Benarkah Ia Membully?

Park Hyesoo
Sumber :
  • Soompi

Olret – Kabar terbaru Park Hyesoo terkait kasus bully-nya akhirnya menemukan titik terang. Setelah 2 tahun, ia pun berbagi perkembangan terkini soal kasus ini. Melansir Instagram @panncafe pada Selasa, (10/10/2023), Park Hyesoo dituduh menjadi ketua geng yang membully teman-temannya di sekolah.

6 Artis yang Melepas Status Janda Di Tahun 2023, Ada BCL Hingga Larissa Chou

Akibat isu ini, drama yang dibinyanginya, "Dear M" terpaksa batal ditayangkan di televisi. Setelah kasus ini viral dan membuat namanya tercemar, Park Hyesoo melaporkan penyebar fitnah ke polisi dan saat ini penyidikan lanjutan tengah dilakukan.

Kabar terbaru pada Senin (9/10/2023), Ghost Studio selaku agensi yang menaungi Park Hyesoo telah melancarkan serangan balik pada penuduh kasus bullying. Mereka menuntut ganti rugi atas pencemaran nama baik dan batalnya drama yang tayang tersebut. 

5 Rekomendasi Drama Korea Dengan Kisah Masa Sekolah, Ada Manis-Manisnya!

Kejadian ini bermula saat seseorang berinisial K menyebutnya ketua geng bully di sekolah pada Februari 2021 lalu. Awalnya, seketika kasus ini mencuat, Dispatch ikut turun tangan dengan menyebarkan bukti chat Park Hyesoo dan terduga korban bullying untuk mematahkan tuduhan tersebut.

Sang artis pun vakum sementara dari industri hiburan sementara dan Park Hyesoo muncul perdana di hadapan publik saat menghandiri Busan Intenational Film Festival 2022. Saat itu, aktris kelahiran 1994 itu mengaku sedang berusaha menyelesaikan tuduhan bullying yang mengarah padanya.

5 Fakta Menarik Kapook Phatchara Thabthong, Aktris Cantik dari Thailand

Melihat kasus ini yang terus bergulir begitu lama, netizen pun memberikan beragam komentarnya.

1. Dia sangat pendiam ketika rumor itu pertama kali menyebar, jadi mengapa dia baru mengambil tindakan sekarang? cap bullying di sekolah tidak dapat dihilangkan dengan mudah dari namamu karena kamu terlibat tidak peduli bagaimana situasinya. Aku tidak akan menonton filmmu. Tinggallah saja di rumah.

Halaman Selanjutnya
img_title