Thailand Update : Tong Thanayut, Prigkhing Sureeyares dan Mean Phiravich

Prigkhing Sureeyares Yakares
Sumber :
  • instagram

Olret – Pada 6 Oktober 2023 kemarin, pada postingan media sosialnya, aktor tampan Tong Thanayut membagikan foto dirinya telah di wisuda dan menggunakan toga. Tidak lupa ia juga menambahkan caption yang menerangkan bahwa dirinya telah lulus sekali lagi dari Universitas Chulalongkorn.

Tae Chayapat Kongsub, Pebasket Idola di You're My Sky The Series

Diketahui, pemeran Thankhun dalam series "KinnPorsche the Series" ini mendapatkan gelar Masters in Communication Arts dari Faculty of Communication Arts, Universitas Chulalongkorn.

Ucapan selamat pun membanjiri kolom komentar, yang turut bangga atas pencapaian gelar akademis Tong ini, baik dari sesama rekan artis maupun dari penggemar. Tidak hanya itu, Be on Cloud, agensi tempat Tong bernaung saat ini, juga membuat postingan ucapan selamat di akun media sosial mereka.

3 Fakta First Thammarat Janngam, Pemeran Pete di You're My Sky The Series

Diketahui juga, terdapat sejumlah rekan artis yang sangat dekat Tong turut hadir pada saat hari kelulusannya, sebut saja Mild Suttinut dan First Chalongrat, dimana keduanya dekat dengan Tong karena terlibat syuting bersama dalam series "TharnThype The Series". Tidak lupa juga kehadiran Pong Pongsakorn, yang juga menjadi dekat dengan Tong setelah mereka syuting "KinnPorsche The Series".

Selamat untuk kelulusannya, P'Tong!✨

Prigkhing Sureeyares

Prigkhing Sureeyares Yakares

Photo :
  • instagram
5 Fakta Plan Thanawat Koosuwan, Main Role di Something in My Room

Menjelang penghujung tahun, kabar mengejutkan datang dari salah satu aktris dibawah naungan GMMTV, Prighking Sureyarees atau yang lebih akrab disapa Prighking. Pasalnya baru-baru ini aktris pemeran Biu dalam series "Home School" ini dikabarkan telah mengakhiri kontrak kerjanya dengan agensi tempatnya selama ini bernaung, GMMTV.

Halaman Selanjutnya
img_title