Ikuti Jejak BTS, LE SSERAFIM Terpilih Jadi House Ambassador Terbaru Brand Mewah Louis Vuitton

LE SSERAFIM
Sumber :
  • Twitter/ allkpop

Olret – Girl group LE SSERAFIM menancapkan kaki mereka dengan kuat di bidang fashion, dengan bekerja sama dengan brand mewah Louis Vuitton.

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

Baru-baru ini LE SSERAFIM terpilih sebagai house ambassador terbaru produk fashion tersebut.

Mengutip dari Allkpop pada Jum'at (13/10/2023), brand fashion mewah asal Perancis, Louis Vuitton, telah membagikan video kampanya resmi yang menampilkan girl group LE SSERAFIM sebagai house ambassador terbaru mereka.

V BTS Memukau Untuk Single FRI(END)S

Dalam video kampanye tersebut, kelima member LE SSERAFIM membawakan produk signature dari koleksi pre-fall tahun 2023, yang ditata ulang untuk menyambut musim terbaru.

Dalam video kampanye yang telah dirilis, Sakura dan kawan-kawan tampil menawan dengan balutan busana dan aksesoris dari mereka mewah Louis Vuitton.

10 Boy Grup K-pop Terbaik Dengan Member 7 Orang, BTS Hingga GOT7

Sesuai dengan konsep mereka yang tak memiliki rasa takut dan penuh percaya diri yang tinggi, kelima member LE SSERAFIM menampilkan ekspresi dan tatapan wajah yang intens, serta attitude yang independen saat membawakan beragam gaya busana dan aksesoris dari Louis Vuitton.

Tampil dalam berbagai gaya, mulai dari fashion formal yang menawan, hingga balutan busana modern dengan sentuhan warna terang, LE SSERAFIM sukses menampilkan aura wanita yang powerful sekaligus elegan di setiap gaya yang mereka usung.

Halaman Selanjutnya
img_title