Thailand Update : Boy Sompob, Jeff Satur dan Win Metawin

Win Metawin
Sumber :
  • instagram

Olret –  Boy Sompob merupakan seorang penyanyi terkenal asal Thailand. Yang sudah banyak merilis lagu hingga beberapa lagunya dijadikan sebagai backsound di beberapa series ternama Thailand. Dengan suaranya yang khas, Ia dikenal berkat lagu-lagunya yang easy listening.

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Tepat pada 11 Oktober 2023 kemarin, Boy membagikan postingan terbarunya mengenai sebuah konser yang akan mendatang dengan tema "LUVCON2024, Feelings Ain't Overrated". Dimana konser tersebut akan dirayakan pada tanggal 10 February 2024 mendatang.

Konser ini akan di adakan di SM Skydome, North Edsa, Filipina. Konser tersebut tak hanya menghadirkan Boy Sompob, namun akan hadir juga tiga grup musik terkenal asal Thailand, diantaranya Tale, Tilly Birds, dan Three Man Down yang akan ikut memeriahkan konser tersebut.

Scarlet Heart Thailand Thailand Diperankan Oleh Win Metawin Hingga Tu Tontawan

Penjualan tiket sudah dimulai sejak tanggal 11 Oktober 2023 kemarin, tiket dibandrol dengan harga 2.000 PHP (atau setara Rp 553.331.24) Hingga 15.000 PHP (atau setara Rp 4.149.984,32). Dengan benefit yang juga akan didapat oleh penggemar, sesuai dengan kategori tiket yang dibeli.

Jeff Satur

Jeff Satur

Photo :
  • Instagram
Tae Chayapat Kongsub, Pebasket Idola di You're My Sky The Series

Jeff Satur merupakan seorang desainer grafis, aktor, penyanyi, penulis lagu dan produser musik terkenal asal Thailand. Jeff beberapa bulan lalu telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak kerjanya dengan agensi ternama Be On Cloud. Dan mulai berkarir dengan membangun agensinya sendiri.

Halaman Selanjutnya
img_title