Heechul Super Junior Ingin Berhenti Menjadi Seorang Idol

Heechul Super Junior
Sumber :
  • Soompi

OlretHeechul Super Junior ingin berhenti menjadi seorang idol. Melansir Instagram @panncafe pada Sabtu, (14/10/2023), hal ini Heechul sampaikan saat ia dan Yesung hadir acara "Thursday Night" yang dipandu oleh Jo Hyun Ah.

5 Idol K-Pop Yang Hubungannya Kandas Dalam Hitungan Bulan. Terbaru Karina Aespa dan Lee Jae Wook

"Ketika aku berusia 20-an, aku ingin mencium diriku sendiri ketika bercermin. Dan tidak peduli panggung apa yang aku tampilkan, aku jatuh cinta pada diriku sendiri dan bahagia dengan diriku sendiri. Tapi sekarang aku telah lebih tua, aku merasa malu. Itu memalukan," aku pemilik nama Kim Heechul ini.

"Aku merasakan hal ini saat melihat para member. Saat ini kami berusia 40 tahun dan kami sangat keren. Tapi tidak mudah mengatur dirimu seperti itu. Tidak masuk akal," lanjutnya.

Deretan Idola Korea yang Memiliki Tato dan Makna Tatonya

Ia pun memuji membernya yang pandai mengatur diri. Idol senior ini lalu melanjutkan bagaimana ia dan Yesung berbenturan di beberapa bagian.

"Pola pikir Yesung adalah 'hyung, kita sudah 40 tahun 'kan. Tapi bahkan saat kita berusia 50 atau 60 tahun, sejak kita debut sebagai idol, mari terus bersama. Tapi aku mencoba berhenti menjadi seorang idol," tuturnya.

5 Fakta Lee Jung Ha, Pemeran Kim Eun Han di KDrama Nevertheless

Sementara Heechul menganggap menjadi idol adalah pekerjaannya, bukan hidupnya. Ia pun sudah banyak membahasnya di berbagai kesempatan.

Jo Hyunah lalu berkata, "ada saat ketika aku masih muda dan aku berpikir aku tidak cantik. Aku butuh waktu untuk menerima itu. Tapi ini aku, aku cantik. Tapi bukankah Oppa sudah super cantik sejak awal?"

Halaman Selanjutnya
img_title