PlayBoyy The Series Tayang Perdana November 2023

PlayBoyy The Series
Sumber :
  • instagram

OlretPada tanggal 27 September 2023 Lalu, Copy A Bangkok telah membagikan postingan mengenai jadwal tayang serial terbarunya "PlayBoyy The Series". Serial yang paling ditunggu-tunggu oleh para penggemar ini akhirnya memberikan titik terang tentang jadwal tayangnya.

Viral Seorang Pria Lajang Tak Bisa Tidur Jika Tanpa Onani, Normal?

"PlayBoyy The Series" seri tentang hubungan manusia melalui berbagai definisi seks. Bercerita tentang ketika sahabat Zouey, yaitu Nant mendadak menghilang, Nont saudara kembar Nant datang untuk menyelidiki. Zouey bekerja sama dengan First untuk membantu Nont dalam menyelesaikan kasus ini.

Menggali masa lalu Nant lebih dalam, ketiganya menemukan diri mereka memasuki komunitas gelap industri terlarang. Sex, pornografi ilegal, pengedaran narkoba mengungkap sisi tergelap manusia.

6 Cara Membuat Wanita Orgasme Lebih Cepat

Akankah mereka berhasil menemukan Nant yang hilang? Atau akankah mereka menemukan kebenaran tersembunyi tentang diri mereka melalui perjalanan yang menakutkan ini?

"PlayBoyy The Series" akan tayang perdana pada 16 November 2023 di YouTube channel Copy A Bangkok dan PlayBoyy Official (untuk cut version), Rakuten TV (uncut version) serta GagaOOLala (uncut version).

3 Pertanyaan Ini yang Bisa Membuat Relationship Makin Sehat, Yuk Dicek!

Bagi kamu yang ingin selalu update dunia hiburan Thailand, jangan lupa untuk follow akun instagram @raikantopenifamily_. Artikel ini merupakan kumpulan dari unggahan akun tersebut di instagram.