Thailand Update : Violette Wautier, Gulf Kanawut dan Zack Tabudlo

Gulf Kanawut
Sumber :

Olret – Kabar gembira bagi penggemar Thai Pop, pasalnya penyanyi cantik Violette Wautier baru saja merilis lagu terbarunya yang berjudul "Turn Back Time" pada 18 Oktober 2023 kemarin. Namun ada yang membuat lagu ini lebih spesial karena pada kali ini Violette berkolaborasi bersama penyanyi asal Filipina, Zack Tabudlo.

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Tidak hanya itu, bahkan untuk video klip lagu "Turn Back Time" juga turut dibintangi oleh aktor tampan Bright Vachirawit sebagai pemeran utama. Akting Bright sendiri tentu saja menarik perhatian para penggemar dan menyempurnakan video klip lagu ini.

"Turn Back Time" sendiri sudah tayang di akun YouTube Zack Tabudlo dan sampai berita ini diturunkan sudah ditonton lebih dari 71.000 penonton.

Gulf Kanawut

Tae Chayapat Kongsub, Pebasket Idola di You're My Sky The Series

Gulf Kanawut

Photo :
  • instagram

Pada 18 Oktober 2023 kemarin, dilansir dari akun media sosial, Gulf membagikan postingan fan meeting terbarunya yang berjudul "Gulf Phenomenal Super Match 2023: BIG MATCH, BIG FUN". Acara ini akan diadakan pada 9 Desember 2023 di MCC Hall, The Mall Life Store Bangkapi.

3 Fakta First Thammarat Janngam, Pemeran Pete di You're My Sky The Series

Rencananya penjualan tiket akan dibuka pada 4 November 2023 pukul 10:00 AM (waktu setempat) dilaman website Gulf Kanawut Official. Harga tiket dibandrol mulai dari THB 2.500 (atau setara Rp 1.086.712,-) hingga THB 7.500 (atau setara Rp 3.260.138,-).

Dengan benefit yang akan didapatkan oleh penggemar sesuai dengan kategori masing-masing tiket.

Halaman Selanjutnya
img_title