Duka Anak Palestina, Ini Sikap Ikatan Dokter Anak Indonesia Terhadap Tragedi di Palestina

Anak-anak Palestina
Sumber :
  • https:www.pinterest.com

Olret – 

Bikin Haru! Wanita Ini Pinjamkan Toga ke Kakaknya yang Lulusan SMP saat Wisuda

Konflik yang terjadi antara Israel dan Palestina yang telah terjadi sejak puluhan tahun semakin memanas, bertahun-tahun rakyat Palestina diisolasi dari kehidupan dunia. Tanpa listrik, air dan sinyal telekomunikasi. Dilansir dalam laman youtube TV ONE News, terbaru telah terjadi serangan yang dilakukan oleh pasukan Israel ke Gaza.

Mirisnya militer Israel dengan sengaja melancarkan serangan udara ke sebuah Rumah Sakit al-Ahli al-Rabi di Gaza pada Selasa malam (17/10/23) dimana kondisi Rumah Sakit sedang penuh sesak oleh penduduk Gaza. Video hantaman Rudal yang menewaskan sebanyak 500 orang meninggal dunia ini pun beredar di sosial media.

4 Ciri Utama Pria Yang Pantas Jadi Ayah Dari Anak-anakmu Nanti

Sebuah aksi yang sangat keji. Dimana mayarotis korban dari serangan ini adalah warga sipil, anak-anak, wanita dan tenaga medis.

Aksi yang dilakukan Israel ini memicu banyak kecaman dari beberapa belahan dunia, seperti Turki, Amman dan termasuk Indonesia.

Sebelum Memaksakan Kehendak Kepada Sang Anak, Orangtua Juga Perlu Tahu Hal Ini!

Di Indonesia banyak pula selebritis maupun influencer yang menyuarakan kecamannya akan apa yang terjadi pada Palestina, seperti Aulion dan dr Kamila Jaidi pun ikut bersuara.

Sama halnya dengan Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI) dalam laman instagramnya, menyampaikan kecaman akan apa yang terjadi Selasa malam di Palestina.

Halaman Selanjutnya
img_title