Polling Partai Socmed : Prabowo-Gibran 35%, Anies-Imin 31%, Ganjar-Mahfud MD 10%

Hasil Polling di Twitter
Sumber :
  • tangkapan layar twitter

Olret – Jika kamu melakukan jajak pendapat publik tentang jajak pendapat, kemungkinan besar mayoritas akan memberikan pandangan yang kurang baik mengenai lembaga jajak pendapat dan manfaat dari hasil kerja mereka.

Cara Menggunakan Pencarian Twitter Seperti Seorang Pakar

Banyak calon responden mungkin langsung mematikan teleponnya. Namun jika kamu bertanya apakah politisi, pemimpin bisnis, dan jurnalis harus memperhatikan suara masyarakat, hampir semua orang akan menjawab ya.

Lantas bagaimana dengan polling yang dilakukan oleh akun x (sebelumnya twitter) yang memiliki pengikut yang sangat banyak dan berpengaruh. Seperti kali ini, pada hari ini (23/10) akun x partai socmed pun mengadakan jejak pendapat tentang calon presiden dan wakilnya.

Tagar Abah Trending Topik di X, Netizen : Abah Pls Menang Aku Udah Berubah Image Jadi Buzzer Begini

Poling yang diadakan dalam waktu 45 menit ini memang terlihat singkat. Namun ternyata dia memiliki tujuan yang sangat mulia yaitu supaya menghindari jasa bot pemenang polling.

Dari 21.701 suara dari yang mengikuti jejak pendapat tersebut, ternyata banyak yang memilih Prabowo-Gibran 35% dan disusul oleh Anies-Imin 31%. Namun menariknya, ternyata lebih banyak yang golput dibandingkan dengan yang memilih Ganjar-Mahfud MD.

Tagar KumpulAkbarJIS01 Menggema di X, Suasana JIS Sungguh Menjadi Lautan Manusia