Viral Pebalap Liar Jatuh dari Motor, Warga Justru Lakukan Ini

Viral Motor Pebalap Liar Dirusak Warga
Sumber :
  • Instagram/lambe_turah

OlretBalapan liar kerap terjadi di sejumlah daerah di Indonesia. Masyarakat setempat pun sering mengeluh tidak nyaman dan terganggu dengan aksi anak-anak muda di jalan raya ini.

Kisah Nyata : Menantang Penghuni Dunia Lain Sumbing, Ngeri.

Tidak hanya itu, beberapa balapan liar juga terkadang memancing aksi kriminal yang bisa membahayakan keselamatan pengendara atau orang di sekitarnya. Sehingga tak jarang kejadian seperti ini menjadi viral di beberapa daerah.

Seperti kejadian balap liar viral yang datang dari Ponorogo, Jawa Timur ini. Melalui video yang diunggah melalui Instagram @lambe_turah pada Senin, (23/10/2023), terlihat sekelompok anak muda yang melakukan balap liar di malam hari.

Stop! Ini 6 Perilaku Mengendarai Sepeda Motor yang Membahayakan, Nyawa Bisa ke Alam Baka

Ada yang sedang berpacu di jalan raya, sementara yang lain berjejer di tepi jalan sambil menonton aksi teman-temannya. Awalnya, video ini tampak seperti balap liar pada umumnya dimana terdengar suara keras dari mesin para premotor, hingga salah satu pengendara tersebut terjatuh.

Setelah terjatuh dari motornya, sang pengemudi langsung kabur dan meninggalkan motornya begitu saja di jalan raya. Sementara itu, warga sekitar yang melihat aksi ini langsung menyerbu motor tersebut karena merasa geram.

Part 2 : Teror Pasangan Pendaki Mistis di Gunung Ciremai

Balap liar yang kerap terjadi di Kawasan tersebut memang sangat mengganggu warga yang sedang istirahat di malam hari. Keadaan pun menjadi rusuh dan memanas karena warga setempat yang meluapkan amarahnya dengan merusak motor.

“Naaah kaaann. Naaahhh kaaaannn,” tulis @lambe_turah dalam captionnya.

Halaman Selanjutnya
img_title