Thailand Update : Dunk Natachai, Bank Thiti dan Bright Vachirawit

Bright Vachirawit
Sumber :
  • instagram

Olret –  Pada 20 Oktober 2023 lalu, melalui akun media sosial mereka, GMMTV mengunggah poster GMMTV Fan Day 8 yang akan dihadiri oleh dua couple JoongDunk dan JimmySea. Acara bertajuk "GMMTV FAN DAY 8 in Manila" ini akan diadakan pada 18 November 2023 di The Podium Hall, Ortigas Center, Mandaluyong.

Acara ini akan dibagi menjadi dua sesi, dimana sesi pertama diadakan pada pukul 14:00 PM (waktu setempat) bersama dengan Joong Archen dan Dunk Natachai atau yang dikenal sebagai couple JoongDunk. Kemudian dilanjutkan sesi kedua pada pukul 19:00 PM (waktu setempat) bersama dengan Jimmy Jitaraphol dan Sea Tawinan atau yang dikenal sebagai couple JimmySea.

Penjualan tiket acara ini akan dimulai pada 28 Oktober 2023 dilaman website SM Tickets, dimana untuk tiket Gold Pass akan mulai dijual pada pukul 11:00 AM (waktu setempat), tiket show JoongDunk dijual pada pukul 12:00 PM (waktu setempat) dan tiket show JimmySea akan mulai dijual pada pukul 14:00 PM (waktu setempat). Harga tiket dibandrol mulai dari PHP 4.500 (atau setara Rp 1.259.446,-) hingga PHP 14.500 (atau setara Rp 4.058.217,-)

Dengan benefit yang akan didapatkan oleh penggemar sesuai dengan kategori masing-masing tiket. Tersedia juga Gold Pass, yakni paket tiket kedua acara tersebut beserta benefit lainnya yang bisa didapatkan seharga PHP 29.000 (atau setara Rp 8.111.438,-)

Coin Digger

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Serial terbaru Thailand berjudul "เกม สูญ เหรียญ (Coin Digger)", serial ini akan dibintangi oleh sederet aktor dan aktris ternama diantaranya Bank Thiti, Yada Narilya, Captain Chonlathorn, Claudia Chakrabandhu, Beam Sarunyu serta Gap Thanavate.

Ini adalah seri crypto Thailand pertama. Berkisah tentang pertempuran di medan perang keuangan digital yang harus dibayar dengan uang, keluarga, dan juga nyawa. 'Bank' (Bank Thiti) seorang pelajar muda dari luar negeri yang kembali ke Thailand untuk menggulingkan sistem keuangan yang sudah ketinggalan zaman. dimana hanya segelintir orang saja yang memegang kekuasaan.

kisah generasi baru dengan tujuan untuk menjatuhkan kapitalisme demi membalas dendam. Dalam upaya ini, batas-batas etika dan moralitas akan diperluas. Ini adalah kisah tentang kekuatan pihak yang tidak diunggulkan, tetapi juga bahayanya melakukan balas dendam yang kuat.

"เกม สูญ เหรียญ (Coin Digger)", akan tayang perdana pada 2 November 2023 hanya di platform Prime Video.

Congrats My Ex !

Bright Vachirawit

Photo :
  • instagram
Tae Chayapat Kongsub, Pebasket Idola di You're My Sky The Series

Sebuah film kolaborasi Thailand-India, berjudul "Congrats My Ex !" film ini akan dibintangi oleh sederet aktor dan aktris ternama diantaranya Bella Ranee, Bright Vachirawit, Fern Passakorn, Sindy Pwoong, Anahita Bhooshan serta Mahir Pandhi. Film bergenre komedi romantis ini diproduksi oleh Benetone Films bekerja sama dengan T&B Media Global Thailand, GMMTV, Slap Monster, PTG entertainment, dan W Empire.

"Congrats My Ex !" menceritakan tentang, bagaimana jadinya jika anda harus mengatur pernikahan mantan anda? Risa (Bella Ranee), pemilik bisnis perencanaan pernikahan bersama sahabatnya Jan dan Offy (Fern Passakorn dan Sindy Pwoong), ditugaskan dalam mengatur pernikahan mewah untuk Arun dan Monica (Anahita Bhooshan dan Mahir Pandhi) serta pasangan India yang membawa serta rombongan kerabat dalam jumlah besar ke Thailand. Dengan Tim (Bright Vachirawit) sebagai fotografer acara tersebut.

Acar pernikahan ini diambang kekacauan karena ternyata Arun sang calon pengantin pria merupakan mantan pacar Risa dari India. Dan Tim sang fotografer juga merupakan mantan pacar Risa yang lainnya. Bagaimana cara Risa mengatasi dan menjaga hatinya agar tidak bergejolak? Temukan jawabannya dalam film terbaru "Congrats My Ex !", yang akan tayang pada 16 November 2023 di bioskop dan juga di platform Prime Video.

Bagi kamu yang ingin selalu update dunia hiburan Thailand, jangan lupa untuk follow akun instagram @raikantopenifamily_. Artikel ini merupakan kumpulan dari unggahan akun tersebut di instagram.

3 Fakta First Thammarat Janngam, Pemeran Pete di You're My Sky The Series