Thailand Update : Tina Suppanad, Isbanky dan Mai Davikah

Instagram ISBANKY
Sumber :
  • Instagram

Olret – Pada 1 November kemarin aktris, DJ, model dan penyanyi Thailand Tina Suppanad Jittaleela atau yang akrab disapa Tina mengabarkan lewat unggahan instagramnya, akan melakukan upacara keagamaan atau upacara pentahbis an.

5 Fakta Boom Thanut Jiraratchakit, Pemeran Saen di You Are My Sky

Tina diketahui telah melakukan prosesi pencukuran rambut, dan hari ini tanggal 2 November 2023 pukul 07.30 AM (waktu setempat), ia resmi menjalani upacara pentahbis an di kuil Wat Sri Bunrueang Bang Kapi District, Bangkok dengan dihadiri oleh keluarga dan teman-teman terdekatnya.

Aktris cantik Aom Sushar juga terlihat hadir dalam upacara keagamaan ini, ia terlihat mengunggah potret bersama Tina dengan caption "Silakan membuat jasa dengan Bhiksuni (Biksu Perempuan)".

Upacara pentahbis an yang merupakan suatu upacara bagi laki-laki dewasa untuk menunjukan kesetiaannya kepada Sang Budha. Tapi untuk sebagian para perempuan dewasa beragama Budha juga melakukan upacara suci tersebut.

Isbanky

Mondop Heamtan atau yang akrab disapa Bank atau Isbanky merupakan seorang aktor, penyanyi dan model tampan blasteran Thailand-Amerika-Prancis yang berada dibawah naungan agensi Star Hunter Entertainment. Namanya semakin dikenal luas setelah dirinya memerankan sosok Yai pada serial "Big Dragon".

Dilansir dari media sosial Star Hunter Entertainment, pada tanggal 01 November 2023 kemarin. Isbanky akan segera menggelar acara ulang tahun pada hari Sabtu, tanggal 18 November 2023 pukul 16.00 PM (waktu setempat) yang bertempat di Union Co-Event Studio, Lantai 5 Union Mall, Bangkok Thailand.

Adapun harga tiket untuk event ini ialah 1,122 THB  atau setara dengan Rp. 494.205, yang sudah dapat dibeli mulai 01 November hingga 05 November 2023 mendatang. Tiket yang dijual pun terbatas, yakni hanya sebanyak 140 orang saja. Untuk pendaftarannya dapat dilakukan dengan mengisi google form pada laman https://forms.gle/8d99RG85ygGFn1gr7

Informasi lebih lengkap terkait event ini dapat mengikuti media sosialnya Star Hunter Entertainment.

Mai Davikah

4 Fakta Kris Sakris Strickland dan Perannya di You're My Sky The Series

Davika Hoorne atau yang akrab disapa Mai Davikah merupakan seorang aktris, penyanyi dan model cantik asal Thailand. Mai Davikah memulai debut aktingnya pada saat dirinya berusia 18 tahun, nama Mai Davikah semakin melejit saat dirinya memerankan tokoh utama pada film terlaris Thailand sepanjang masa, "Pee Mak" dan beradu peran dengan aktor tampan Mario Maurer.

Dilansir dari media sosial instagramnya pada minggu lalu, dirinya memposting poster untuk lagu terbarunya dan menuliskan tanggal perilisan MV untuk lagunya tersebut. Tepat pada hari ini, melalui youtube Davikah Channel musik video untuk lagu "น้ำตาลตก (Sugar Drop)" telah resmi dirilis setelah sehari sebelumnya merilis cuplikan MV dari lagu ini.

Dalam MV nya Davikah juga turut menggandeng aktor sekaligus model tampan Blue Pongtiwat. MV dari lagu "น้ำตาลตก (Sugar Drop)" ini telah ditonton sebanyak lebih dari 4,3 ribu penayangan serta mendapatkan 638 likes. Dan akan terus meningkat.

Para penggemar jangan lupa untuk menonton Musik Video dari lagu "น้ำตาลตก (Sugar Drop)" milik Davikah di Youtube Davikah Channel.

Bagi kamu yang ingin selalu update dunia hiburan Thailand, jangan lupa untuk follow akun instagram @raikantopenifamily_. Artikel ini merupakan kumpulan dari unggahan akun tersebut di instagram.

4 Fakta Porsche Tanathorn Charoenratanaporn, Pemeran Vee di You're My Sky