Thailand Update : Last Twilight Series, SLYTH : The Hunt Saga dan Engfa Waraha

Last Twilight Series
Sumber :
  • gmmtv

Olret – Serial terbaru dari GMMTV berjudul "Last Twilight Series", serial yang telah ditunggu-tunggu ini akan dibintangi oleh Jimmy Potiwihok, Sea Tawinan, Namtan Tipnaree, Mark Pakin, Film Rachanun, Ohm Thipakorn, Emi Thasorn serta aktor dan aktris berbakat lainnya.

4 Fakta Porsche Tanathorn Charoenratanaporn, Pemeran Vee di You're My Sky

Serial bergenre romantis ini akan menceritakan tentang Mok (Jimmy Potiwihok), seorang mahasiswa teknik, merasa dibebani dengan hutang yang besar. Ia pun melamar pekerjaan bergaji tinggi sebagai pengasuh untuk Day (Sea Tawinan), seorang atlet bulu tangkis yang mengalami kebutaan sebagian setelah mengalami kecelakaan.

Mok resmi bekerja untuk Day, keduanya pun banyak menghabiskan waktu bersama, tanpa disadari keduanya pun mulai mengembangkan ikatan yang mendalam. Ketika Day mengetahui bahwa ia hanya memiliki waktu sekitar 180 hari sampai dia benar-benar kehilangan seluruh penglihatannya. Bagaimana ia akan menghadapi cobaan yang akan datang ?

Jangan lupa saksikan serial terbaru GMMTV "Last Twilight Series", Menatap wajahmu adalah penglihatan yang paling indah dan akan selalu tersimpan dalam kenangan.

Serial ini akan tayang perdana mulai 10 November 2023 setiap hari Jumat pukul 20.30 PM (waktu setempat) di saluran GMM25 dan YouTube GMMTV.

SLYTH : The Hunt Saga

Film terbaru dari rumah produksi Five Star Movies berjudul "SLYTH: The Hunt Saga", film bergenre aksi dan romantis ini akan dibintangi oleh Luke Ishikawa, Mookda Narinrak, Peak Peemapol, Frame Supakchaya, Cooper Patpasit, Poy Kritsanapong, Art Pasut serta aktor dan aktris berbakat lainnya.

5 Fakta Menarik Jump Kananat Yansuko di You're My Sky The Series

Film "SLYTH : The Hunt Saga" menceritakan tentang keadaan dunia 40 tahun ke masa depan di mana udara di bumi tidak aman untuk ditinggali oleh manusia. Ketika Name (Luke Ishikawa) pemuda tampan misterius, tiba-tiba terjatuh di depan mobil tim Z-Cret.

Tim tersebut terdiri dari C (Mookda Narinrak) sebagai Group Leader, S (Peak Peemapol) sebagai Hacker, Nick Mikey (Frame Supakchaya) sebagai penembak jitu dan Frame (Cooper Patpasit) Tank Master.

Keempat orang di tim tersebut menyelamatkan nyawa Name, dan pada saat yang sama sebuah organisasi rahasia bawah tanah bersenjata lengkap dipimpin oleh Christmas dan Tank memimpin pasukan pemburu untuk berburu White SLYTH, ras langka yang memiliki genetika darah khusus yang dapat memperpanjang umur manusia.

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

juga merupakan guardian yang menyimpan rahasia ras SLYTH seperti Dr. Chan (Art Pasut) yang melindungi para SLYTH dari kepunahan.

Awal dari proyek perburuan dunia masa depan telah dimulai. Film "SLYTH: The Hunt Saga", diketahui akan tayang pada 5 Desember 2023 di bioskop.

Halaman Selanjutnya
img_title