Thailand Update : Bright Vachirawit, Boss Chaikamon dan Marry's Mission

Bright Vachirawit
Sumber :
  • instagram

Olret – Cloud9 Entertainment memberikan kabar gembira untuk para penggemar dari aktor tampan Bright Vachirawit, yang akan segera menggelar fan meeting pertamanya yang akan bertajuk "Bright's Home Party", acara ini dipersembahkan oleh Lazada.

Fan meeting ini juga akan dihadiri oleh beberapa rekan-rekannya, serta DJ untuk memeriahkan musik yang siap menghibur semua orang.

Bright's Home Party akan digelar pada 23-24 Desember 2023, di Queen Sirikit National Convention Center Ballroom Hall 1-4. Untuk tiket sendiri akan mulai dijual pada 11 November 2023 pukul 9:00 AM (waktu setempat) melalui laman www.theconcert.com

Mengenai harga tiket acara, tiket akan dibanderol seharga 2,500 Baht hingga yang termahal 7,500 Baht atau jika dirupiahkan menjadi sekitar Rp. 1.102.500,00 hingga Rp. 3.307.500,00

Dengan benefit yang juga akan didapat oleh penggemar,sesuai dengan kategori tiket yang mereka beli.

Boss Chaikamon

4 Fakta Porsche Tanathorn Charoenratanaporn, Pemeran Vee di You're My Sky

Kabar gembira untuk para penggemar dari Boss Chaikamon dan Noeul Nuttarat atau yang biasa disebut couple BossNoeul, di Hong Kong. Pasalnya keduanya diketahui akan segera menggelar acara jumpa penggemar atau fan meeting yang bertajuk "BossNoeul 1St Fan Meeting in HK" di Panda Hotel Grand Ballroom, 5/F Hong Kong pada 9 Desember 2023.

Acara ini nantinya akan dibagi menjadi dua sesi, yang pertama akan digelar pada pukul 12:00 PM (waktu setempat) dan pukul 17:30 PM (waktu setempat) untuk sesi yang kedua. Untuk tiket sendiri akan mulai dijual pada 13 November 2023 pukul 11:00 AM (waktu setempat) melalui platform tiket: KKTIX atau website KKTIX. Com

Untuk harga tiket sendiri, akan dibanderol seharga HK$ 980 hingga tiket VIP HK$ 1,880 atau yang jika di rupiahkan menjadi sekitar Rp 1.945.045,59 hingga Rp 3.731.311,95.

Para penggemar jangan lupa aman kan tiket kalian ya. Dan jadilah bagian dari keseruan fan meeting pertama BossNoeul, di Hong Kong.

Marry's Mission

The Mall Lifestore mempersembahkan sebuah drama thailand kebahagiaan diakhir tahun, project ini berupa sebuah serial yang berjudul Marry's Mission ภารกิจคว้าหัวใจ ของยัยแมรี่.

Marry's Mission ภารกิจคว้าหัวใจ ของยัยแมรี่, menceritakan tentang seorang gadis cantik bernama Marry (Dream Apichaya). Yang merupakan seorang pemilik dari toko bunga. Dan saat ini usianya sudah hampir beranjak 30 tahun, namun ia masih belum menemukan belahan jiwanya. Pada akhirnya Marry ditantang untuk menemukan cintanya sebelum umurnya genap 30 tahun. Tunggu kelanjutannya cerita cinta dari Marry, siapakah sosok lelaki tampan yang akan menjadi belahan jiwanya?

Marry's Mission ภารกิจคว้าหัวใจ ของยัยแมรี่, akan dibintangi oleh Dream Apichaya, Boun Noppanut, Pee Peerawich, Max Kornthas, Poppy Ratchapong, Ittirit Ratanadaros, Japan Panupan serta Nont Inthanon.

Serial ini akan tayang pada kamis 16 November 2023 di saluran YouTube The Mall Group.

5 Fakta Menarik Jump Kananat Yansuko di You're My Sky The Series

Bagi kamu yang ingin selalu update dunia hiburan Thailand, jangan lupa untuk follow akun instagram @raikantopenifamily_. Artikel ini merupakan kumpulan dari unggahan akun tersebut di instagram.