5 Kisah Inspirasi dari Seleb TikTok Gival Giovani, Guru Muda yang Menginspirasi

Gival Giovani
Sumber :
  • instagram

OlretGival Giovani yang akrab di sapa dengan Pak Gival adalah seorang guru di salah satu SMP di Kab. Kerinci, Jambi. Selain menjadi guru Pak Gival juga kerap membagikan momen dengan siswanya di akun TikTok @gival26.

Karena Beras Dan Cabe Tak Bisa Di Beli Dengan Cinta, Jadi Bekerja Keraslah Untuk Keluarga

Sampai dengan 13 November 2023, dia sudah diikuti lebih dari 179,7 ribu. Dibalik wajahnya yang ceria dan selalu senyum, ada cerita menarik dari perjuangan yang penuh dengan haru. Banyak duri kehidupan yang sudah dia lewati, banyak cobaan yang datang silih berganti yang membuatnya kini semakin kuat.

Apakah kamu tahu kisah hidup Gival Giovani yang sangat menginspirasi. Kali ini, Gival Giovani berbagi dengan olret bagaimana hidupnya sejak SD hingga sampai saat ini. Penasaran bukan?

Batas Kuatmu Allah Selalu Tahu, Maka Bertahanlah Meski Saat Ini Menyakitkan

Yuk, simak 5 Kisah Inspirasi dari Selen TikTok Gival Giovani, Guru Muda yang Penuh Menginspirasi

1. Terlahir dari keluarga yang tak mampu

Gival berasal dari keluarga yang tergolong kurang mampu. Mereka tidak mempunyai rumah tetap sehingga harus pindah-pindah rumah sudah sebanyak lebih dari 28 kali. Saat kelas 4 SD. Gival ditinggal orang tuanya pergi merantau karena terlilit hutang . Sedangkan dia tinggal Bersama neneknya dan kakeknya di kampung.

2. Belajar yang Giat Demi Prestasi yang baik

Halaman Selanjutnya
img_title
Kurangi Insecure, Dengan Lebih Mencintai Diri Sendiri