Polling Partai Socmed : Anies Muhaimin 44%, Prabowo-Gibran 36% dan Ganjar-Mahfud 7%

Anies Baswedan
Sumber :
  • twitter

Olret – Akhir-akhir ini, banyak lembaga survei yang sudah merilis hasil survei yang mereka lakukan. Namun sayangnya, banyak warganet yang tidak percaya dengan hasil lembaga survei. Hal ini karena banyak yang beranggapan bahwa lembaga survei ada yang bisa dibeli sehingga hasil yang disajikan tidak sesuai menurut sebagai orang.

Cara Menggunakan Pencarian Twitter Seperti Seorang Pakar

Terlepas kamu percaya atau tidak dengan lembaga survei, kini banyak alternatif lain yang menyajikan hasil polling yang lebih akurat. Karena polling yang dilakukan oleh akun-akun media sosial yang memiliki pengikut sangat banyak di ini justru diyakini lebih akurat.

Seperti kali ini, Partai Socmed lewat akun media sosial twitter (x) kembali mengadakan polling. 

Tagar Abah Trending Topik di X, Netizen : Abah Pls Menang Aku Udah Berubah Image Jadi Buzzer Begini

"Jika pilpres dilakukan manakan pilihan anda?", dikutip dari akun partai socmed.

Dari 14.547 orang yang mengikuti polling tersebut dengan jangka waktu 1 jam. Ternyata Anie Muhaimin 44% masih mendapatkan suara terbanyak. Jika dilihat dari hasil ini, memang lebih sesuai dengan kondisi lapangan dimana setiap mereka berdua mengunjungi Indonesia selalu ramai dan menjadi viral di media sosial.

Posisi kedua ditempati oleh Prabowo-Gibran 36% dan disusul oleh Golput sebesar 13%. Bahkan orang yang mengikuti polling tersebu lebih banyak yang memilih golput jika dibandingkan dengan pemilih Ganjar-Mahfud yang hanya memperoleh 7%.