Kehebohan Konser Coldplay di Jakarta, Chris Martin: Boleh Dong Pinjam Seratus!

Coldplay
Sumber :
  • Instagram @coldplay

OlretColdplay untuk pertama kalinya menggelar konser di Jakarta, tepatnya di Stadion Gelora Bung Karno pada tanggal 15 November 2023, yang menjadi serangkaian konser world tour Asia & Australia 2023-2024 bertajuk Music of the Spheres.

Viral! 3 Tahun Tak Bisa Move On, Akhirnya Dilamar Mantan Pacar Juga

Tentu saja hal ini menjadi kabar bahagia bagi para penggemar Coldplay di Indonesia. Meski beberapa bulan sebelumnya kisruh mengenai war tiket dan calo, namun demikian tidak menghambat band asal Inggris tersebut untuk menyapa para penggemarnya di Indonesia.

Kurang lebih 70.000 penonton memadati area SGBK. Keseruan konser yang digelar tadi malam, meninggalkan berbagai kesan tersendiri bagi penggemar baik yang hadir langsung di Stadion Gelora Bung Karno, maupun bagi warga net di sosial media. Berikut beberapa kehebohan yang berkesan selama konser Coldplay di Jakarta.

Chris Martin berpantun "Pinjam Dulu Seratus"

Viral! Pacaran 11 Tahun Tak Menjamin Berjodoh, Pria Ini Ditinggal Menikah Pacarnya

Chris Martin berpantun

Photo :
  • Instagram @nasywashihab

Setelah sehari sebelumnya viral dengan postingan Chris Martin nyeker berjalan-jalan di kota Jakarta, kemudian viral lagi "pinjam dulu seratus" di atas panggung Coldplay.

Niat Nagih Hutang, Nasib Karyawan PNM Ini Malah Dianiaya Nasabahnya

Pada saat naik ke atas stage, terlihat Chris Martin sujud di atas panggung sebelum menyapa penggemar. Kemudian Chris pun mulai menyapa para penggemarnya dengan menggunakan bahasa Indonesia. Meski pengucapannya terbata-bata, Chris juga berpantun sebelum memulai perform.

Halaman Selanjutnya
img_title