Kyuhyun Super Junior Terluka Setelah Berusaha Menghentikan Serangan Pisau

Kyuhyun Super Junior
Sumber :
  • Soompi

Olret – Berita mengejutkan datang dari Kyuhyun. Menurut laporan Chosun Ilbo pada Senin, (20/11/2023), ada seorang wanita berusia 30-an yang menyelinap masuk memasuki ruang ganti para aktor musical. Wanita ini diketahui datang sambil membawa senjata tajam dan bertujuan untuk melukai seorang aktor.

4 Fakta Chai Supakit Welasmongkonchai, Pemeran Aek di Don't Say No Series

Melihat hal di luar dugaan ini pun membuat Kyuhyun Super Junior berusaha untuk menghentikan aksi penyerangan yang tiba-tiba. Akibatnya, ia pun terluka di bagian tangan oleh goresan pisau.

Polisi pun telah menangkap wanita ini dan sedang melakukan penyelidikan. Sementara itu, meski terluka saat berusaha menghentikan serangan tapi Kyuhyun dilaporkan baik-baik saja dan lukanya tidak membahayakan nyawanya.

5 Fakta Petch Paopetch Charoensook, Pemeran Tanwa di Remember You

Sementara itu, beredar video saat Kyuhyun berada di dalam mobil dan hendak meninggalkan lokasi pertunjukkan. Ia masih sempat melambaikan tangan pada penggemar dengan jari yang dibalut perban.

Menurut polisi, wanita ini tidak memiliki hubungan dengan para aktor musikal tersebut dan diduga adanya kelalaian dari petugas sehingga wanita ini bisa menyelinap diam-diam ke ruang ganti aktor setelah pertunjukan.

5 Fakta Smart Chisanupong Puangmanee, Pemeran Leon di Don't Say No

Melihat hal ini, para netizen pun memberikan beragam komentarnya.

“Kasus penusukan random people itu masih berlanjut di Korea?”

Halaman Selanjutnya
img_title