Thailand Update : Natee Osathanugrah, Pantakan Poompruek dan Panoth Khunprasert

New Country
Sumber :
  • instagram

Olret – Getsunova merupakan band hits asal Thailand yang berada di bawah naungan White Music dan GMM Grammy. Band yang debut pada tahun 2008 ini beranggotakan 4 orang yaitu Prakarn Raiva (Name), Natee Osathanugrah, Panoth Khunprasert (Noth) serta Komkadech Sangwattanaroj (Prite).

Only Boo! Series Episode 4 : Pendekatan yang Terus Terang, Cinta Sungguh Gila

Getsunova meraih kepopulerannya pada tahun 2012 melalui single mereka yang berjudul "Glai Kae Nai Kue Glai", disusul oleh "Kham Tham Seung Rai Khon Tob" (2013), "Yoo Trong Nee Naan Kwa Nee" (2014) dan "Pra Ek Jum Laung (2019).

Dan baru-baru ini lewat unggahan akun instagram Getsunova yang mengabarkan bahwa mereka telah merilis MV untuk lagu terbaru berjudul "ถามใจ (Ask Your Heart)". Lagu tersebut merupakan lagu dari Oh Anusorn Naruenatdamrong atau Oh SuperGlue yang rilis tahun 2014 lalu dan dinyanyikan ulang dengan versi terbaru dari Getsunova.

MV dari lagu "ถามใจ (Ask Your Heart)" versi Getsunova ini telah rilis sejak 17 November 2023 kemarin, di channel youtube OfficialWhiteMusic. Sejak perilisannya MV ini telah ditonton lebih dari 16 ribu penonton.

Penggemar jangan lupa untuk menonton MV dari lagu terbaru Getsunova "ถามใจ (Ask Your Heart)" di channel youtube OfficialWhiteMusic.

Irada Boonmee

New Country

Photo :
  • instagram
Paint with Love Episode 12 : Happy Ending

New Country merupakan group co-ed beranggotakan 6 orang yang berada dibawah naungan Grammy Gold. Mereka terdiri dari Irada Boonmee (Gig), Thitikan Lueangrungsap (Musseaw), Nathaaek Thongsungnoen (Guitar), Pantakan Poompruek (Mbow), Puttiwat Sathanthoranin (Nu) dan Jarasrawee Thiemrat (Tintin). Meskipun mereka adalah group co-ed empat anggota pria dan dua anggota wanita sering kali mempromosikan lagu mereka secara terpisah.

New Country debut pada 2 Desember 2022 dengan single digital "Stand by หล่อ". Single ini menampilkan empat anggota pria: Tintin, Mbow, Nu, dan Guitar. Kemudian pada 8 Desember 2022 disusul dengan single digital kedua dari New Country berjudul "ติ่งค่ะ (lit. Ting)" yang menampilkan dua anggota wanita: Musseaw dan Gig.

Baru-baru ini lewat unggahan media sosial Grammy Gold Official mengabarkan bahwa New Country baru saja merilis MV untuk single terbaru mereka yang berjudul "โอ้ละหนอ...My Love". Lagu tersebut merupakan lagu dari Bird Thongchai McIntyre yang dirilis pada tahun 2015 lalu, dan dinyanyikan ulang dengan versi terbaru dari New Country.

MV dari lagu "โอ้ละหนอ...My Love" yang dibawakan oleh New Country ini telah rilis sejak 17 November 2023 kemarin di channel youtube Grammy Gold Official, dan telah ditonton sebanyak lebih dari 32 ribu penonton.

Bagi kamu yang ingin selalu update dunia hiburan Thailand, jangan lupa untuk follow akun instagram @raikantopenifamily_. Artikel ini merupakan kumpulan dari unggahan akun tersebut di instagram.

12 Quote Anak Rantau, Dari Kerinduan yang Mendalam Sampai Lelah Berjuang