Thailand Update : Cooking Crush Series, Book Kasidet dan Sea Tawinan

Sea Tawinan Anukoolprasert
Sumber :
  • Instagram.com

Olret – Pada 19 November 2023 kemarin GMMTV resmi merilis MV untuk Ost. Cooking Crush Series yang berjudul What's Zabb, lagu tersebut dinyanyikan oleh pasangan pemeran utama dari serial Cooking Crush yaitu Off Jumpol dan Gun Atthaphan.

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Serial bergenre komedi romantis ini diketahui akan segera menayangkan episode pertamanya pada 26 November 2023 mendatang. Para penggemar dapat menonton serial ini setiap hari Minggu pukul 20:30 PM (waktu setempat) di saluran GMM25 dan tonton kembali versi Uncut pukul 22:30 PM (waktu setempat) di WeTV.

Sampai berita ini ditulis MV dari lagu What's Zabb milik OffGun ini telah ditonton sebanyak lebih dari 72 ribu penonton dan telah disukai sebanyak 8,6 ribu di channel youtube GMMTV RECORDS.

Selain di youtube, para penggemar juga dapat mendengarkan lagu What's Zabb milik OffGun ini diberbagai platform musik seperti Spotify, iTunes serta JOOX.

Sea Tawinan

Sea Tawinan Anukoolprasert

Photo :
  • Instagram.com
Tae Chayapat Kongsub, Pebasket Idola di You're My Sky The Series

Aktor tampan Sea Tawinan Anukoolprasert, atau yang kita kenal dengan sebutan Sea mengucapkan terimakasih kepada para penggemar atas cinta dan support yang telah diberikan kepadanya. Dan juga atas tembusnya satu juta followers di akun instagramnya.

Melansir dari akun X resmi milik GMMTV, mengucapkan selamat kepada Sea atas bertambahnya jumlah followers di akun Instagramnya. Hal tersebut pun tentunya disambung dengan banyak ucapan selamat dari para penggemar di kolom komentar akun GMMTV.

Pemeran utama dalam series Last Twilight ini, juga memposting ulang unggahan dari GMMTV di akun X miliknya dan mengucapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan. Dalam postingan ulangnya tertulis, "Terimakasih atas supportnya, saya akan melakukan yang terbaik atas setiap kesempatan yang saya dapatkan".

Kemudian ia juga menulis "Terima kasih atas cinta dan dukungan kalian, sebagai bentuk rasa terimakasih dari saya, maka saya akan terus meningkatkan diri untuk memberikan karya terbaik untuk kalian nikmati. Aku cinta kalian semua". Tulis Sea dengan menyematkan hastag #1MproudtoSea

Sekali lagi selamat untuk Sea Tawinan ??

Book Kasidet

Book Kasidet

Photo :
  • twitter
Halaman Selanjutnya
img_title
3 Fakta First Thammarat Janngam, Pemeran Pete di You're My Sky The Series