Siapa Marco Karundeng? Diduga Dalang Utama Tragedi Berdarah di Kota Bitung

Marco Karundeng
Sumber :
  • twitter

Olret – Kota Bitung adalah salah satu kota di provinsi Sulawesi Utara, Indonesia. Kota yang dari suku bangsa Minahasa sub etnis Tonsea ini memiliki perkembangan yang cepat karena terdapat pelabuhan laut yang mendorong percepatan pembangunan. 

4 Kota di Jepang yang Harus Kamu Kunjungi Saat Musim Dingin

Tiga hari terakhir, Bitung menjadi salah satu kota yang paling banyak dibicarakan. Hal ini karena adanya tragedi berdarah di kota tersebut yang melibatkan dua kubu pendukung antara Palestina dan Israel bersitegang.

9 Orang Ditangkap Buntut Dari Tragedi Berdarah ini

Pada 25 November 2023 yang lalu, Polda Sulawesi Utara (Sulut) dan Polres Bitung berhasil menangkap dua tersangka tambahan terkait peristiwa bentrokan dua kelompok di Kota Bitung.

Hanoi- Tempat Terbaik untuk Pecinta Makanan di Vietnam

“Kami akan memperbarui jumlah tersangka. Dari tujuh tersangka sebelumnya yang telah diamankan, hingga (Senin) malam ini, bertambah dua tersangka lagi, yaitu, OK dan IG. Keduanya diduga sebagai pelaku di TKP 1 dengan korban atas nama Anto,” ujar Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Iis Kristian didampingi Dirreskrimum Polda Sulut, Kombes Pol Gani Siahaan, dilansir dari humas polri.go.id, Senin (27/11).

Siapa Marco Karundeng? Diduga Dalang Utama Tragedi Berdarah di Kota Bitung

Marco Karundeng

Photo :
  • twitter
Halaman Selanjutnya
img_title
4 Hal Penting untuk Disiapkan Sebelum Liburan ke Lembang - Bandung