The Package: Braves the Land of the Dead Akan Diperankan Mew Suppasit dan Belle Kemisara

The Package
Sumber :
  • instagram

OlretFilm terbaru dari TrueID Original berjudul "The Package: Braves the Land of the Dead", yang akan dirilis tahun 2024 mendatang. Film bergenre action, thriller ini akan diperankan oleh Mew Suppasit, Belle Kemisara, Man Trisanu sebagai pemeran utama.

Berkisah tentang ketika dunia dilanda virus alam yang menyebar dengan cepat ke seluruh makhluk hidup, manusia mulai bermutasi menjadi zombie yang lapar dan haus darah. Dalam sekejap, dunia yang kita kenal pun runtuh.

Tae Chayapat Kongsub, Pebasket Idola di You're My Sky The Series

Yang lebih buruk lagi, beberapa orang yang selamat tidak dapat menggunakan sumber makanan yang tersedia. Oleh karena itu, mereka mengembangkan tanaman baru untuk menopang kehidupan.

The Package

Photo :
  • instagram
3 Fakta First Thammarat Janngam, Pemeran Pete di You're My Sky The Series

Mereka yang selamat bergantung pada satu profesi, satu-satunya harapan mereka, yaitu seseorang dalam profesi ini harus berani menghadapi bahaya untuk mengirim dan menerima makanan dan paket kebutuhan. Orang-orang ini disebut Riders.

Misi mereka adalah mengantarkan paket penting yang menjadi harapan terakhir bagi mereka yang selamat, yaitu penyerahan "Parcel 1932" oleh Fah (Belle Kemisara) seorang pengendara terampil dan Din (Man Trisanu) seorang pengendara baru.

Keduanya harus menempuh perjalanan melewati bahaya dan rintangan agar berhasil mengirimkan paket penting. Akan tetapi selama perjalanan itu keduanya bertemu Park (Mew Suppasit), kekasih lama Fah yang digigit zombie 5 tahun lalu, yang kemungkinan besar masih hidup hingga saat ini.

Sebaliknya, Park berdiri di hadapan Fah sebagai manusia setengah zombie tanpa ingatan kenangan masa lalu. Menyebabkan Fah harus memilih antara menjalankan misi pengiriman paket yang penting. Atau memilih kesempatan memperbaiki masa lalu bersama kekasih lama yang sulit ia lupakan. Temukan kisah lengkapnya dalam film "The Package: Braves the Land of the Dead", yang akan tayang tahun 2024 hanya di TrueID.

Profil Preem Ranida Techasit, Bintang di Ch 3 Thailand

Bagi kamu yang ingin selalu update dunia hiburan Thailand, jangan lupa untuk follow akun instagram @raikantopenifamily_. Artikel ini merupakan kumpulan dari unggahan akun tersebut di instagram.