PPK Limboro Gelar Sosialisasi Pendidikan Pemilih di Madrasah Aliyah Ma'arif Patu Limboro

PPK Limboro Gelar Sosialisasi Pendidikan Pemilih
Sumber :
  • Dok.pribadi

Olret – Dalam rangka menyambut pesta demokrasi pada Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Limboro, menggelar sosialisasi pendidikan pemilih dan informasi kepemiluan kepada para pemilih pemula. 

7 Kepribadian dan Cara Menjadikan Dirimu Wanita yang Terhormat

Sosialisasi kali ini digelar di Madrasah Aliyah Ma'arif Patu Limboro, tepatnya di desa Tangan Baru, kecamatan Limboro, kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat. 

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Jumat, 1 Desember 2023. Adapun maksud dan tujuan sosialisasi itu dilakukan dalam rangka memberikan pemahaman dan informasi kepada pemilih pemula untuk menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024 mendatang. 

Besok Anggota KPPS Dilantik, PPK Limboro Gelar Rakor Bersama PPS se-kecamatan Limboro

Seperti diketahui, hari Pemungutan Suara pada Pemilu 2024 mendatang, jatuh pada hari Rabu, 14 Februari 2024. 

Pada kesempatan itu, anggota PPK Kecamatan Limboro, Nurlaela, mengingatkan kepada para siswa Madrasah Aliyah Ma'arif Patu Limboro, bagi yang sudah berumur 17 tahun ke atas agar jangan lupa untuk menggunakan hak suaranya pada saat pemungutan suara mendatang. 

4 Zodiak yang Melukis Kehidupannya dengan Pendidikan yang Tinggi

"Bagi yang sudah berumur 17 tahun pada saat pemungutan suara, jangan lupa untuk gunakan hak suaranya agar datang ke TPS untuk mencoblos pada 14 Februari 2024 nanti," ujar Nurlaela saat memberikan sosialisasi kepada siswa Madrasah Aliyah Ma'arif Patu Limboro, pada Jumat (1/12/2023). 

PPK Limboro Gelar Sosialisasi Pendidikan Pemilih

Photo :
  • Dok.pribadi
Halaman Selanjutnya
img_title