Lover Merman The Series, Drama Thailand Cinta Manusia dan Ikan Duyung

Lover Merman The Series
Sumber :
  • instagram

OlretSerial terbaru dari perusahaan rumah produksi GO 2 Infinity, berjudul "Lover Merman The Series". Serial bergenre romansa-fantasi ini merupakan adaptasi dari web novel berjudul "Phiang Nawa Lover Merman" karya Guy Suwannaroj dan Lita P. Pada 2 Desember 2023 kemarin telah merilis Official Pre - Pilot untuk "Lover Merman The Series".

Mantan Artis Cilik Ini Mualaf Setelah Mendengarkan Al Fatihah Enam Kali

Serial ini nantinya akan diperankan oleh Poon Akkharaphat, Feros Khan, Film Jirayu, Jaguar Thanapat, Dew Jiramate, Sarif Munta, Ellfa Weeravich, Chai Sinsophak serta Seng Supaksin.

Berkisah tentang Phu (Feros Khan) seorang pemuda tampan berusia dua puluh delapan tahun, pindah dari Bangkok ke sebuah pulau untuk mengelola sebuah bar yang bertemakan laut.

9 Fakta Joong Archen Aydin, Pemeran Tawan di Ploy's Yearbook

Phu mengelola bar tersebut bersama dengan sahabatnya Phana (Jaguar Thanapat). Disisi lain, Phu bertemu dengan seorang putra duyung bernama Nawa (Poon Akkharaphat) yang kemudian menjadi bartender di bar milik Phu. Pertemuan ini yang kemudian akan membawa hubungan unik antara manusia dengan seorang putra duyung.

Dapat kah keduanya mengembangkan hubungan lebih jauh? Dan tentunya akan ada halangan serta rintangan yang menerpa. Temukan kisah lengkapnya dalam serial "Lover Merman The Series", yang dikabarkan akan rilis tahun 2024 mendatang.

4 Zodiak yang Menumbuhkan Kehangatan dan Sentimentalitas Dalam Hubungan

Bagi kamu yang ingin selalu update dunia hiburan Thailand, jangan lupa untuk follow akun instagram @raikantopenifamily_. Artikel ini merupakan kumpulan dari unggahan akun tersebut di instagram.