Ae Dil Hai Mushkil, Ketika Cinta Dan Harapan Harus Dibatasi Persahabatan

Ae Dil Hai Mushkil
Sumber :
  • google image

Olret – Bagi kamu penikmat film Bollywood, sebenarnya banyak film yang mempunyai alur cerita yang apik dengan sinematografi yang ciamik. Sebut saja Sanam Teri Kasam, yang menjadi salah satu film  terbaik India sampai sekarang.

10 Film India Terbaik yang Diperankan Salman Khan, Tiger Zinda Hai Hingga Sultan

Meski tak sesukses Sanam Teri Kasam, film Ae Dil Hai Mushkil menjadi salah satu film  yang mampu membuat baper bagi siapa pun yang menontonnya.

Film yang bertabur bintang Bollywood ini menceritakan kisah cinta seorang penyanyi super star India dengan alur maju mundur.

9 Film India Dengan Kisah Cinta Berakhir Tak Bahagia Seperti Devdas

Penyanyi tersebut yang diperankan oleh Ranbir Kapoor sebagai ayen sanger, seorang anak konglomerat yang sedang kuliah MBA di London. Harus mengalami kegagalan cinta sebanyak tiga kali. Akankah dia bertemu dengan cinta sejatinya?

Sinopsis Film Ae Dil Hai Mushkil, Ketika Cinta Dan Harapan Harus Dibatasi Persahabatan.

Ae Dil Hai Mushkil

Photo :
  • youtube
10 Dialog Ae Dil Hai Mushkil yang Sayang Untuk Dilewatkan

Film ini berkisah dua anak manusia yang hidupnya penuh hura-hura dan tanpa kerja pun bisa tetap foya-foya berbekal duit dari orang tua yang kaya raya.

Mereka adalah Alizeh yang dilakoni oleh Anushka Sharma dan Ayan yang dimainkan oleh Ranbir Kapoor. Pertemuan mereka di awali di sebuah pesta, lalu mereka saling berciuman dan akhirnya mengaku sudah mempunyai pacar masing-masing.

Karena tak ingin canggung dan ribet, akhirnya mereka memilih menjalin persahabatan yang begitu dekat, hal ini disebabkan karena mereka sering menghabiskan waktu bersama. Ketika di sebuah klub, dan mereka ingin saling mengenalkan pasangannya masing-masing. Siapa sangka, disinilah mulai terjadi hal yang tak terduga.

Halaman Selanjutnya
img_title