Aashiqui 2, Kisah Romantis dan Tragis Penyanyi Superstar India

Aashiqui 2
Sumber :
  • instagram

OlretFilm Bollywood memang menyajikan kisah apik dan menguras emosi. Banyak film India yang berakhir happy ending dan plot twist. Sebut saja Pal Pal Dil Ke Paas yang berakhir bahagia dan direstui orang tua.

Poco F6 Pro : Fitur, Desain dan Spesifikasi Lengkap

Lalu apa jadinya, setelah kamu sangat terkenal dan menjadi superstar. Tiba-tiba orang yang kamu cintai dan sayangi bunuh diri demi cintanya padamu?

Sinopisis dan Review Aashiqui 2

Aashiqui 2

Photo :
  • instagram
5 Fakta Fah Sarika Sathsilpsupa, Kakak Idaman di The Yearbook Series

Film yang di rilis pada tahun 2019 mengisahkan kisah cinta romantis yang diselimuti oleh air mata antara seorang penyanyi superstar Rahul Jaykar (Aditya Roy Kapur) dengan seorang penyanyi kafe wanita yang mempunyai suara bagus dan indah bernama Arohi Keshav Shirke (Shraddha Kapoor).

Awal pertemuan yang tak di duga, dimulai dengan tak sengaja hampir menabrak gadis penyanyi kafe yang hidup miskin yang rela melakukan segala hal demi sesuap nasi. Kemudian dilanjutkan dengan Rahul mendengar Arohi menyanyikan salah satu lagunya dengan penjiwaan yang mendalam.

Seindah Apapun Kisah Di Drama. Kisahmu Tetap Terindah Karena Ditakdirkan Allah Ta'ala

Rahul lalu mengajak Arohi untuk berhenti menjadi penyanyi kafe dan mengajak untuk menjadi superstar sepertinya. Dia pun memberikan nomor teleponnya dan telpon manajernya.

Halaman Selanjutnya
img_title