Bintang Coffee Prince Lee Sun Kyun Ditemukan Tewas di Dalam Mobil; Polisi Menegaskan Ini

Lee Sun Kyun
Sumber :
  • twitter

Olret – Aktor parasite Lee Sun Kyun meninggal secara tragis pagi ini pada tanggal 27 Desember. Kematian aktor tersebut telah dikonfirmasi oleh polisi Korea Selatan. Sebelumnya hari ini, muncul laporan yang menunjukkan bahwa Lee Sun Kyun ditemukan tidak sadarkan diri di dalam kendaraannya.

Lee Sun Kyun meninggal dunia; berusia 48 tahun

Pratama Arhan Peluk Mesra Azizah Usai Cetak Gol Kalahkan Korea Selatan

Lee Sun Kyun

Photo :
  • twitter

Dalam kabar terbaru yang tragis, polisi telah mengonfirmasi meninggalnya aktor Lee Sun Kyun sebelum waktunya. Pada tanggal 27 Desember, Kantor Polisi Seongbuk Seoul mengungkap penemuan seorang pria tak sadarkan diri di dalam mobil yang diparkir di taman Seoul.

9 Rekomendasi Drama Korea Terbaik yang Diperankan Oleh IU

Pernyataan selanjutnya kepada outlet media SPOTV secara resmi memverifikasi identitas almarhum sebagai Lee Sun Kyun. Kendaraan itu ditemukan di jalan di dalam Taman Waryong di distrik Jongno, Seoul.

Menanggapi panggilan darurat dari seorang wanita tertekan yang melaporkan kepergian suaminya setelah meninggalkan catatan bunuh diri, polisi segera tiba di lokasi kejadian.

Pagi harinya, polisi secara resmi mengkonfirmasi identitas individu tersebut sebagai Lee Sun Kyun. Bukti tambahan berupa pembakaran briket arang di dalam mobil Lee Sun Kyun dilaporkan ditemukan oleh polisi, yang berpotensi mengarah pada bunuh diri sebagai penyebab kematiannya. Mulai bulan Oktober, Lee Sun Kyun telah menjadi subjek penyelidikan polisi terkait dugaan penggunaan obat-obatan terlarang.

Lebih lanjut tentang Lee Sun Kyun

Polisi menerima panggilan darurat pada pukul 10.12 KST yang melaporkan bahwa "suami saya meninggalkan rumah setelah menulis surat yang menyerupai surat wasiat." Dengan cepat menanggapi panggilan darurat tersebut, penegak hukum menemukan kendaraan pria tersebut di sebuah taman di Jongno-gu sekitar pukul 10:30 KST, dan menemukan Lee Sun Kyun tidak sadarkan diri.

Baru-baru ini, aktor Parasite yang telah menjalani penyelidikan semalaman, mengajukan pernyataan tertulis melalui pengacaranya ke unit investigasi kejahatan narkoba Badan Kepolisian Incheon pada 26 Desember KST, mengungkapkan keinginannya untuk tes pendeteksi kebohongan. Detail yang terungkap dari insiden tragis ini masih menjadi perhatian dan sedang diselidiki secara aktif.

Lee Sun Kyun memulai perjalanan aktingnya pada tahun 2001 dengan peran panggung dalam drama dan musikal, yang akhirnya mendapatkan popularitas mainstream melalui peran dalam K-drama White Tower dan Coffee Prince tahun 2007.

Halaman Selanjutnya
img_title
7 Drama dan Film Korea Terbaik Gong Yoo, Apik Semuanya