Kenalan Mendiang Bintang Parasite, Lee Sun Kyun, Menceritakan Penderitaan Sang Aktor

Lee Sun Kyun
Sumber :
  • Getty Images

Olret – Aktor parasite Lee Sun Kyun meninggal dunia pada 27 Desember, seperti yang dikonfirmasi oleh polisi Korea Selatan dan agensinya. Berita tersebut telah membuat teman, penggemar, dan orang-orang dekat berkumpul untuk berduka.

9 Rekomendasi Drama Korea Terbaik yang Diperankan Oleh IU

Seorang kenalan dekat dilaporkan telah mengungkapkan siksaan yang dialami aktor tersebut saat menyaksikan keluarganya menderita karena tuduhan online yang dibuat terhadapnya di tengah kasus penggunaan narkoba yang sedang berlangsung.

Perjuangan Lee Sun Kyun dengan berbagai tuduhan

Lee Sun Kyun

Photo :
  • Getty Images
Viral! Pria Muda Ini Diminta Majikan Untuk Memiliki Anak Dengannya

Sejak penyelidikan polisi dimulai pada bulan Oktober, aktor Parasite Lee Sun Kyun secara konsisten membantah tuduhan tersebut dan bekerja sama dalam penyelidikan.

Namun, seorang kenalan dekatnya mengungkapkan bahwa berbagai saluran dan komunitas online menyimpangkan sifat penyelidikan, sehingga menyulitkan orang-orang di sekitarnya untuk mendiskusikan masalah tersebut.

5 Keuntungan Pembayaran Cashless untuk Pesan Hotel Online

Dilansir dari Pinkvilla, kenalan mendiang menjelaskan bahwa setelah kejadian malang tersebut, Lee Sun Kyun menghadapi konten online yang menyusahkan dan tuduhan yang tidak terverifikasi yang tidak hanya menargetkan dirinya tetapi juga melibatkan kenalannya.

Halaman Selanjutnya
img_title