Marry My Husband Jadi Drama Korea Paling Menarik Minggu Ini, Diperankan Oleh Park Min Young

Na In Woo, Park Min Young
Sumber :
  • instagram

OlretMarry My Husband yang dibintangi Park Min Young dan Na In Woo dan tayang di TVN mengklaim posisi teratas sebagai drama yang paling banyak dibicarakan minggu ini.

Drama Korea To My Haeri Diperankna Oleh Shin Hye Sun dan Lee Jin Wook

Selama tiga minggu berturut-turut, drama populer ini mempertahankan posisinya sebagai No. 1 di peringkat mingguan drama TV Good Data Corporation yang paling banyak mendapat perhatian.

Pemeringkatan ditentukan dengan mengumpulkan data dari berbagai sumber, termasuk artikel berita, postingan blog, komunitas online, video, dan diskusi media sosial tentang drama yang sedang tayang atau dijadwalkan tayang dalam waktu dekat.

Marry My Husband mendominasi tangga lagu peringkat di antara drama dan aktor

7 Drama Korea Populer Song Kang yang Harus Kamu Tonton

Na In Woo, Park Min Young

Photo :
  • instagram

Marry My Husband tidak hanya mengamankan posisi teratas sebagai drama yang paling banyak dibicarakan tetapi juga melihat para pemerannya mendominasi daftar pemeran drama paling menarik minggu ini. Park Min Young tetap di nomor satu, disusul Na In Woo di nomor tiga, Song Ha Yoon di nomor tujuh, dan Lee Yi Kyung di nomor sembilan.

Drama Korea Motel California Akan Dibintangi Oleh Na In Woo dan Lee Se Young?

Di minggu penutupnya, Welcome to Samdalri JTBC menempati posisi kedua dalam daftar drama, dengan aktor utamanya Shin Hye Sun dan Ji Chang Wook masing-masing mengamankan posisi kedua dan keempat dalam daftar aktor.

Halaman Selanjutnya
img_title