10 Karakter Anime yang Kuat dan Mampu Mengalahkan Gear 5 Luffy

Legenda Nika Terhubung dengan Luffy
Sumber :
  • twitter

Olret – Monkey D. Luffy adalah karakter utama One Piece, dan dia memakan Buah Iblis yang memberikan kualitas karet pada tubuhnya. Luffy akhirnya membangkitkan Buah Iblisnya selama Arc Wano, dan dengan melakukan itu, dia membuka kunci transformasi Gear 5 barunya.

Muzan Kibutsuji Demon Slayer Hingga Saitama One-Punch Man Bisa Membuat Luffy One Piece Keok

Tidak banyak karakter anime yang bisa mengalahkan Luffy saat berada dalam kondisi Gear 5, namun ada beberapa karakter yang bisa. Bahkan, beberapa karakter anime bisa mengalahkan Gear 5 Luffy dengan mudah.

Saat Luffy menggunakan Gear 5, dia bisa bertarung dengan kebebasan mutlak, dan semua serangannya bisa diperkuat dengan Haki tingkat lanjutnya.

Bentuk ini juga memungkinkan Luffy berinteraksi dengan lingkungannya seolah-olah lingkungannya juga terbuat dari karet. Seseorang sekuat Kaido tidak bisa mengalahkan Gear 5 Luffy, tapi pasti ada karakter anime lain yang bisa.

1. Zeno dari Dragon Ball Super, Dapat Menghapus Seluruh Alam Semesta

Madara Uchiha Hingga Itachi Uchiha Menjadi Pertarungan Naruto yang Paling Mengerikan

Zeno dari Dragon Ball Super

Photo :
  • Youtube

Zeno mungkin terlihat seperti anak alien yang tidak berbahaya, namun sebenarnya dia adalah karakter terkuat di Dragon Ball. Sebagai Omni-King, Zeno menguasai seluruh multiverse, dan kehadirannya saja sudah menyebabkan Dewa Penghancur gemetar ketakutan.

Zeno tidak memiliki kemampuan bertarung yang baik, jadi Gear 5 Luffy seharusnya bisa benar-benar memukulnya. Meski begitu, Zeno bisa menghabisinya dalam sekejap.

Ulti, Black Maria, Belo Betty, Carrot Hingga Nami Jadi Wanita Terkuat di One Piece?

Dia adalah satu-satunya makhluk yang dapat menggunakan Erase – sebuah teknik yang dapat menghapus apapun dari keberadaan. Zeno bisa melenyapkan seluruh alam semesta dengan teknik ini, jadi tidak mungkin Gear 5 Luffy bisa bertahan.

Halaman Selanjutnya
img_title