Jari Netizen Sungguh Kuat, Pencuri Coklat Alfamart Pun Tak Berdaya

Pegawai Alfamart yang Minta Maaf
Sumber :

Olret – Pada hari Senin (15/08), semua orang tertuju kepada kasus pencurian yang dilakukan seorang wanita yang kaya dan mampu menyewa pengacara. Dia pun menuntut balik karyawan Alfamart tersebut sehingga meminta maaf.

Hore! Hotman Paris Bersedia Jadi Pengacara Gratis Karyawan Alfamart

Hal ini membuat geram warganet di berbagai media sosial. Bukan hanya twitter yang menjadi trending seharian, bahkan sampai pagi ini, beberapa akun TikTok dan instagram masih membahas kejadian tersebut.

Nah, ternyata pembaca Olret juga sangat antusias dengan berita viral tersebut dan hampir semua artikel tentang pencuri coklat di Alfamart tersebut ramai diperbincangkan. Berikut ini informasi selengkapnya.

1. Pencuri Coklat Menyuruh Pegawai Alfamart yang Minta Maaf, Kok Lucu?

Hastag Alfamart, Klepto dan Viral Menggema, Efek Ngutil Coklat?

Pegawai Alfamart yang Minta Maaf

Photo :
  • -

Sebelumnya beredar sebuah video yang viral di media sosial. Saat itu, pegawai tersebut memvideokan aksi dugaan pencurian yang dilakukan seorang konsumen di Alfamart Sampora di Kecamatan Cisauk, Tangerang Selatan pada Sabtu (13/8) sekitar pukul 10.30 WIB.

Pencuri Coklat Alfamart Bermobil Mercy, Netizen : Kleptomania?

Namun, trending hastag di twitter Alfamart atas kasus tersebut. Sebuah cuitan dari akun @zoelfick. Dalam cuitannya dia menuliskan bahwa "Ini kelewatan. Orang yang ketahuan ngutil malah berbalik menekan karyawan alfamart hanya krn mampu menyewa pengacara. Alih-alih dia yang minta maaf, malah mbak alfamart yang harus minta maaf".

Halaman Selanjutnya
img_title